Meghan Markle Pakai Gaun Murah Ini Usai Dikritik Habiskan Uang Rakyat untuk Beli Pakaian
Getty Images
Selebriti

Tepat setelah mendapatkan kritik keras usai mengenakan gaun seharga ratusan juta, kini Meghan seakan membungkam komentar negatif tersebut saat menjalani tur Kerajaan ke Afrika.

WowKeren - Sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, boleh saja mengaku bahwa ia tak peduli dengan beragam pemberitaan negatif tentangnya. Namun tampaknya hal tersebut tak sesuai dengan apa yang ia terapkan di kehidupannya sehari-hari.

Tepat setelah mendapatkan kritik keras karena mengenakan gaun seharga ratusan juta saat menghadiri pernikahan Misha Nonoo pada akhir pekan lalu, kini Meghan justru seakan sengaja membungkam komentar negatif tersebut lewat tampilan terbarunya.

Meghan sendiri kini diketahui tengah menjalani tur Kerajaan bersama Pangeran Harry dan putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, ke kawasan Afrika. Pada Senin (23/9), keluarga Sussex tersebut tiba di Cape Town, Afrika Selatan, sebagai tempat pertama dalam tur mereka. Dalam kesempatan ini, Meghan dan Harry berkunjung ke Nyanga, sebuah kota kecil di Cape Town.

Sang Duchess of Sussex berhasil mencuri perhatian dengan tampilan sederhananya dalam kunjungan ini. Pasalnya, kali ini Meghan hanya menjatuhkan pilihannya pada gaun hitam bercorak putih seharga USD 85 atau sekitar Rp1,2 juta-an saja, tak seperti biasanya.


Meghan Markle mengenakan wrap dress hitam dari koleksi Mayamiko dan sepatu wedges model espadrilles dari Castaner berwarna senada. Sementara rambutnya ditata rapi dengan gaya ponytail.

Photo-INFO

Meghan Markle dan Pangeran Harry juga terlihat memakai gelang manik-manik yang bertuliskan "Justice" dalam kunjungan ini. Gelang tersebut merupakan bentuk penghormatan untuk Justice Desk, sebuah organisasi non profit yang bertujuan untuk mengajar anak-anak tentang hak-hak mereka, keselamatan dan menyediakan kelas-kelas pertahanan diri dan pelatihan pemberdayaan perempuan di masyarakat.

Di sisi lain, sebelumnya gaya busana Meghan memang menuai sorotan dan kritik saat ia menghadiri pernikahan Misha Nonoo dan Michael Hess, di Roma, Italia pada Sabtu (21/9). Dalam acara ini, Meghan tampak mengenakan gaun hitam transparan keluaran Valentino seharga ratusan juta.

Selain dinilai tak sesuai etika lantaran mengenakan gaun hitam di pernikahan, Meghan juga dikritik karena selalu mengenakan gaun mahal terus menerus. Padahal selama ini anggota keluarga Kerajaan Inggris hidup mewah dari pajak warganya. Meghan pun juga dibandingkan dengan kakak iparnya, Kate Middleton, yang sering mengenakan gaun murah atau bahkan "daur ulang", alias mengenakan baju yang sama lebih dari satu kali.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait