Gigi Hadid dan Tyler Cameron Ternyata Jalani Hubungan Tanpa Status
Selebriti

Hingga kini baik Tyler maupun Gigi sendiri memang masih bungkam soal rumor kencan yang mencatut nama keduanya. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa kedua selebriti muda tersebut kerap kali terlihat bersama.

WowKeren - Hubungan spesial antara si cantik Gigi Hadid dan Tyler Cameron tentunya sudah banyak diketahui oleh publik. Dua selebriti muda ini memang disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara, terlebih Tyler juga tampak setia mendampingi Gigi di momen pemakaman sang nenek di Belanda.

Akan tetapi, rupanya Gigi dan Tyler tidaklah memberikan status khusus pada hubungan mereka. Seorang sumber mengklaim bahwa keduanya memang sengaja ingin menjalani hubungan tanpa status. Atas hal ini pula lah baik Gigi maupun Tyler sama sekali tak memberikan konfirmasi atas rumor kencan antara mereka.

Dilansir People pada Selasa (24/9), seorang sumber menyebut bahwa Tyler dan Gigi masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain. "Mereka masih berusaha saling mengenal satu sama lain dan bersenang-senang," tutur sumber tersebut. "Mereka tidak ingin tekanan itu mendorong mereka terlalu jauh."

Meski demikian, Gigi dan Tyler disebut sangat nyaman dengan hubungan mereka saat ini, meskipun tidak ada status kekasih antara mereka. Bahkan Tyler sendiri merasa sangat senang lantaran bisa selalu berada di samping Gigi saat model cantik itu membutuhkan kehadirannya.


"Tyler mengatakan bahwa mereka sangat nyambung. Dia adalah pria yang baik dan Gigi melihat itu di dalam dirinya. Tyler senang bisa menemani Gigi di sisinya dalam pemakaman neneknya. Itu sangat berarti baginya," imbuh sumber tersebut.

Sebelumnya, Tyler sendiri pernah diwawancara perihal hubungan yang tengah dijalaninya dengan Gigi saat ia menjadi bintang tamu streaming podcast Bachelor Party pada Agustus lalu. Namun tanpa perlu pikir panjang, Tyler justru langsung menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Alih-alih membantah atau pun memberikan membenarkan, pria bertubuh kekar ini justru lagi-lagi memilih untuk bungkam dan membuat publik kian penasaran. "Aku tak mau bicara soal hal itu," tegasnya.

Di sisi lain, hingga kini Tyler dan Gigi sendiri memang masih bungkam soal rumor kencan yang mencatut nama keduanya. Akan tetapi, bukan rahasia lagi kalau kedua selebriti itu belakangan ini kerap kali terlihat bersama. Bahkan Tyler pun tak segan menginap di apartemen Gigi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru