Postingan Ambigu Giorgino Abraham Soal Buah Persik Bikin Salah Paham
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham baru-baru ini membagikan video yang tak biasa di Instagram. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan coretan yang mencuri perhatian.

WowKeren - Giorgino Abraham baru-baru ini membagikan video yang tak biasa di Instagram. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan coretan yang tampak seperti gambar pantat manusia.

Namun menurut Gino, gambar tersebut justru terlihat seperti buah persik. Ia pun melengkapi postingannya dengan gambar buah persik. "I see Peach," tulisnya singkat.


Menariknya, unggahan mantan kekasih Irish Bella itu mendapat beragam reaksi warganet. Mereka memiliki pendapat yang beragam terkait video yang dibagikan Gino.

Sebagian besar warganet melihat gambar tersebut adalah pantat manusia dan menggoda Gino nakal. Namun, ada pula yang melontarkan komentar kocak dengan menyebutnya agar-agar kenyal.

"Adaaaaaaa aja HAHAHAH," kata netter. "Bandhel ya," sahut yang lain. "Pantat aku gede lo... dm aku gio kalau mau," tambah lainnya.

"Ager-ager kenyal wkwk," kata netter. "Ngakak," sahut lainnya. "Yaampun ngkak gw," timpal netter. "Udh muter muterin hp kok gak liat peach ya bang, malah liat yg laen wkwk," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts