Bukti Syahrini 'Rusak' Impian Luna Maya Diduga Terbongkar, Aksi Perut Hamil Dielus Reino Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mencantumkan lokasi dimana dirinya dan Reino pamer momen mesra di Italia. Yang menarik, lokasi serupa juga pernah didatangi Syahrini saat liburan bareng geng Luna Maya.

WowKeren - Syahrini agaknya sukses menghempas nyinyiran fans Luna Maya soal jet pribadi. Setelah dibully cuma mengaku-ngaku soal jet pribadi mertua, Syahrini malah pamer liburan manja nan mewah bareng Reino Barack.

Syahrini tampil dengan gaun menawan warna merah. Ia dan Reino pamer kemesraan di Positano yang merupakan sebuah desa dengan panorama indah di Italia.

Dalam foto, Syahrini terlihat bahagia dan seolah tak menutupi bagian perutnya yang diduga sedang hamil. Sedangkan Reino tampak menatap penuh cinta dan mengelus perut Syahrini.

Fans menduga kalau kepergian ke Italia itu dalam rangka baby moon merayakan kehamilan pertama. Mereka langsung senang dan mendoakan Syahrini benar-benar hamil.

"Selamat ya Teh, semoga lancar," kata netter. "Syahrini gemukan, hamilkah," ujar yang lainnya.

Syahrini Hamil

Sumber: Instagram


Sementara itu, foto Syahrini yang diduga hamil itu jadi sorotan. Pasalnya, Syahrini mencantumkan lokasi foto yakni Positano.

Menariknya, Syahrini dan Reino sudah pernah ke Positano. Saat itu, Syahrini sebagai teman sedangkan Reino masih berstatus sebagai kekasih dari Luna Maya.

Dalam foto, Luna masih menganggap Syahrini dan Aisyahrani sebagai teman. Ia bahkan memuji keduanya cantik. "Being silly with my silly friends, (yang lain syantik yaaa hahha)," tulis Luna bareng Syahrini, Aisyahrani dan Ayu Dewi.

Foto Geng Luna Maya

Sumber: Instagram

Sementara itu, Syahrini menuliskan caption berbeda. Ia justru memperlihatkan sikap girang karena bisa salaman dengan Reino dan suami Ayu, Regi Datau. Syahrini malah kode-kode impiannya bakal terkabul hingga mengisyaratkan kejutan dan seolah enggan menyebut Luna sebagai teman.

"Dalam Rangka Udah Salaman Sm Pa Reggy @mrsayudewi Dan Pa Reino @lunamaya Dalam Adegan Europe Trip After Kongserrrr, Geser Photonyeee 👈 🤣🤣... Entah Semua adegan Inieh Akan Menjadi Adegan LAMUNAN,Akankah Adegan khalusinasi BelakaH, ATAUKAH ....Akan Menjadi Adegan Kejut Nyataaahhh,✈️✈️✈️ IYAAAAAAA...Khaaannnn," kata Syahrini yang mencantumkan lokasi di Positano, Juli 2018. "Beserta Photo Ini Saya Akan Cantumkan Kepada Andah Semua yg Adin Di Photo Inieh,Location Negara Tujuan Kesepakatan Kitaaaa Bersama Waktuuu Ituuuhhhh ... Wwwwkkkwwkkkkwkkk !#PrincesSyahrini #WanitaWanitahManjahKebaNyakanWacanahh."

Ironisnya, foto ini diduga menjadi momen akur terakhir antara Luna, Reino dan Syahrini. Dalam wawancara, Reino sempat membocorkan kalau ia dan Luna pisah Agustus atau sebulan setelah momen liburan di Italia. Reino juga sekaligus menyangkal anggapan publik kalau Syahrini adalah "teman makan teman".

"Setahu saya bukan. Ketemu juga cuma 2-3 kali. Memang ada fotonya karena setiap ketemu foto. Kesannya deket. Jadi makan temennya dari mana?" elak Reino. "Saya menyudahi hubungan dengan mantan saya bulan Agustus tanggal 16 (2018) satu hari sebelum kemerdekaan. Besoknya kan dia harus datang ke upacara tadi akhirnya nggak jadi karena sebelumnya kita debat dengan kesalahan fatal yang ia buat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait