E'Dawn Bagikan Video HyunA Bermain Dengan Anjing, Penggemar Sukses Dibuat Gemas
Selebriti

Pada Selasa (24/9) E'Dawn memposting video HyunA yang sedang bermain dengan seekor anjing berwarna putih. Mereka berdua terlihat senang berlarian ke sana terlihat sangat menggemaskan.

WowKeren - Usai hengkang dari Cube Entertainment, E'Dawn dan HyunA semakin sering memperlihatkan hubungan mereka. Baik itu di Instagram ataupun di depan publik secara langsung.

Seperti baru-baru ini, pada Selasa (24/9) E'Dawn memposting video HyunA yang sedang bermain dengan seekor anjing berwarna putih. Mereka berdua terlihat senang berlarian ke sana kemari dengan HyunA yang mengenakan kaos santai warna hijau.


Baru saja diunggah, namun video tersebut sudah mendapat banyak perhatian netter. Video tersebut telah mendapat lebih dari 40 ribu penonton dan 200 komentar. Netter pun tak tahan melihat keromantisan pasangan ini. Banyak dari mereka yang iri pada hubungan keduanya yang nyatanya kian erat.

''LUCU BANGET,'' komentar akun @monni*****. ''Ya ampun ini sangat lucu,'' ungkap akun @jackly*********. ''Ini sungguh sangat membuatku iri. Ingin menangis rasanya,'' ungkap akun @fullsune*******. ''Pacaran teruuusss,'' balas akun @nanane*****. ''Lucu sekali liburan keluarga ini,'' komentar akun @angryem******. ''Ya tuhan, aku sangat mencintai kalian,'' ungkap akun @kisslov*****.

''Dia sangat beruntung memiliki kalian berdua,'' komentar akun @hyojong******. ''Astaga video ini semakin membuatku berpikir bahwa aku hanyalah seorang diri,'' ungkap akun @ashley****. ''DIAM INI SANGAT LUCU,'' ujar akun @b.ianca*****. ''Video ini kenapa membuatku bernostalgia?'' tulis akun @im.ay***. ''Ini video yang memang harus kita lihat di Instagram!'' balas akun @kpop*********. ''Videonya seperti sebuah keluarga yang bahagia,'' ungkap akun @dagny*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait