Video Ini Jadi Bukti Kalau Nick Jonas Terlalu Bucin pada Priyanka Chopra
Bauer-Griffin
Selebriti

Pasangan selebriti ini memang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Priyanka berada di India untuk promosi film 'The Sky Is Pink', sedangkan Nick Jonas disibukkan dengan konser Jonas Brothers.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau pasangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Keduanya juga tak jarang saling menunjukkan cinta melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Sayangnya, pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini ternyata juga cukup kerepotan saat keduanya terpisah jarak jauh akibat kesibukan masing-masing di dunia hiburan. Dilansir India Today pada Kamis (26/9), saat ini Priyanka Chopra tengah berada di India untuk promosi film terbarunya, "The Sky Is Pink". Sementara itu, Nick Jonas disibukkan dengan konser Jonas Brothers, "Happiness Begins Tour".

Meski demikian, Priyanka dan Nick rupanya memiliki cara jitu untuk mengatasi kendala tersebut hingga keduanya masih bisa bermesraan. Hal ini terungkap dari video yang berhasil direkam oleh salah satu penggemar usai menyaksikan konser Jonas Brothers.


Video yang dibagikan di media sosial ini mengabadikan momen romantis Nick dan Priyanka yang sedang video call. Nick juga diketahui selalu melakukan video call pada sang istri dalam kesempatan apapun, termasuk saat ia berkumpul bersama teman-temannya.

Tak hanya itu, sebelumnya Nick juga terang-terangan mengatakan "I love you" pada sang istri dalam video lain. Di video viral itu Nick sedang memainkan gitarnya dan tiba-tiba berhenti sejenak untuk menyatakan kalimat romantis pada istrinya.

Alhasil, video-video ini pun menuai beragam komentar dari penggemar. Sebagian besar memuji Nick yang selalu memberikan kabar pada Priyanka dan menyempatkan diri melakukan video call di manapun dan kapanpun. Ada pula yang menyebut jika Nick terlalu bucin, alias terlampau mencintai sang istri.

"Tidakkah menurutmu Nick adalah suami yang paling manis? Dia selalu menghubungi Pri kapapun," komentar salah satu penggemar. "Nick terlalu mencintai istrinya. Ini membuatku merasa sangat gemas," sahut lainnya. "Nick sangat whipped. Lucu sekali," tambah yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait