Rian Ekky Pradipta Buka Suara Soal Tudingan D'Masiv Bubar Akibat Konflik Internal
Instagram/dmasivbandofficial
Musik

D'masiv dikabarkan bubar lantaran dua personelnya sempat bertengkar di atas panggung. Rian Ekky Pradipta selaku vokalis band D'Masiv pun turut menanggapi isu tersebut.

WowKeren - Grup band D'Masiv sempat membuat publik heboh, saat dua personelnya terlibat pertengkaran saat sedang manggung. Dua personel tersebut adalah vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta dan sang bassist, Rai Dinata.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa D'Masih tak lagi kompak dan diisukan bubar lantaran adanya konflik internal. Kali ini, Rian ikut buka suara dan membantah tudingan tersebut. Menurut Rian membangun sebuah band sama halnya dengan berumah tangga, sehingga cekcok wajar terjadi namun bisa membuat para personel D'Masiv menjadi lebih akrab.

"Nge-band itu sudah seperti membangun rumah tangga, ya. Namanya rumah tangga, ada cekcok sedikit, itu wajar," ujar Rian saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Justru itu jadi bumbu yang bikin kita saling solid dan menyayangi lagi. Mungkin kalau enggak ada gitu, jadi enggak seru hidup ini."


Lebih lanjut, Rian juga menegaskan bahwa masalahnya dengan Rai sudah diselesaikan secara damai. Bahkan pelantun lagu "Jangan Menyerah" tersebut sedang mempersiapkan live album untuk merayakan 17 tahun D'Masiv berkarya. Tak tanggung-tanggung, D'Masiv merekam sekitar 20 lagu di studio musik ternama Abbey Road, London, Inggris.

"Habis selesai manggung, kita selesaikan hari itu juga dan kita ketawa-ketawa lagi," jelas Rian. "Kami habis rekaman di Abbey Road Studio, rekam 20 lagu, akustik dan full band. Nanti rilisnya di 17 tahun D'Masiv."

Rian pun merasa bangga bisa melakukan rekaman di studio yang juga pernah dipakai oleh para artis ternama dunia. "Kita kan jadi bisa cerita gimana rekaman di salah satu studio terbaik di dunia, di mana musisi dunia pernah rekaman di situ, kayak The Beatles, David Bowie, Lady Gaga, Adele, dan sebagainya," pungkas Rian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait