Bebby Fey Bantah Fitnah Atta Halilintar, Sumpahi Pembohong Dihukum Tuhan Tujuh Turunan
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Atta Halilintar sudah memberikan klarifikasi dan membantah tudingan bahwa ia melecehkan Bebby Fey. Bebby pun membela diri dan mengaku bahwa ucapannya bukan kebohongan.

WowKeren - Perseteruan Bebby Fey dengan Atta Halilintar kian memanas. Sebelumnya Bebby telah mengungkapkan nama Atta sebagai YouTuber yang telah menipu dan menidurinya, serta menunjukkan sejumlah bukti yang menguatkan.

Tak tinggal diam, Atta pun sudah membantah tudingan melecehkan Bebby, dan mengaku keduanya bertemu hanya untuk membicarakan rencana kolaborasi. Tudingan Bebby pun telah membuat Atta mengalami banyak kerugian sehingga melaporkannya ke polisi.

Kali ini , Bebby menanggapi pernyataan Atta dengan menulis pernyataan di Instagram Story miliknya. Dalam postingan tersebut, DJ berusia 28 tahun ini menegaskan bahwa ia tak berbohong untuk memfitnah Atta.

"Walo Saya dianggap Dan Dinilai Buruk Oleh Semua Orang Indonesia, Saya Ikhlas Tapi Mohon Maaf Saya Bukan Wanita Pembohong ! Saya Bukan Wanita Pemfitnah !" bunyi tulisan Bebby. "Saya Tidak Butuh Penilaian Manusia Tapi Biarkan Tuhan Yang Menilai Pengakuan Saya. Insyallah Saya Yakin Kebenaran Akan Segera Terungkap, tinggal Menunggu Waktu."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Bebby juga berani bersumpah bahwa ia tak berbohong dan siap dihukum oleh Tuhan jika ia memang salah. Namun, Bebby juga berdoa agar Tuhan memberikan hukuman kepada pembohong selama tujuh turunan.

"Saya berani Ber Sumpah !! Jika Saya Berbicara Berbohong Saya Iklas Di Hukum Tuhan ! Karena Hukuman tuhan Lebih - Lebih Dari Hukuman Manusia Dan Saya Terimah !" sambung Bebby. "Tetapi Kalo Saya Memang Terbukati Benar Yang Saya Katakan Adalah Sebuah Kejujuran , Saya Berharap Seseorang Yang Berbohong Itu Akan Berbalik Kedirinya Sendiri Tujuh Turunan Lebih Lebih Dari Yang Saya Rasakan Sekarang."

Belum usai, Bebby juga kembali berani melontarkan segala macam sumpah demi membuktikan bahwa ia tak berbohong. Bahkan Bebby mengaku siap mati jika memang ucapannya selama ini terbukti berbohong.

"Sumpah Demi Allah , Sumpah Demi Rasulullah , Sumpah Demi Ibuku, Sumpah Demi Alm Ayahku, Sumpah Demi Alquran Sumpah Pocong Pun Saya Berani !!!!" tutur Bebby. "Saya Bukan Manusia Yang Pengecut !!! Ya allah Tunjukanlah Kebenaran Dan Keadilan Ini Buat Saya. Jika Saya Berbohong Dengan Pemberitaan Saat Ini Saya Siap Untuk Mati. Saya Rela Ya Allah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru