Atta Halilintar Beber Kerugian Gara-Gara Bebby Fey, Siap Tempuh Jalur Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar juga membantah bukti chat mesra dan telah berhubungan intim dengan Bebby Fey. Ia mengaku bingung dengan tuduhan-tuduhan yang diutarakan oleh Bebby Fey.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya menyebut Atta Halilintar sebagai YouTuber terkenal yang melecehkannya. Atta yang tak terima difitnah, langsung menggelar jumpa pers dan memberi klarifikasi bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Dalam jumpa pers, Atta telah menceritakan awal pertemuan dengan Bebby Fey sekaligus membantah melakukan pelecehan.

Kakak Saaih Halilintar ini juga mengaku bingung dengan tuduhan Bebby Fey. "Itulah yang saya bingung, kasus dari 8 bulan yang lalu kenapa sekarang diangkat dengan cerita yang aneh-aneh dengan saya yang enggak ngerti gitu," kata Atta saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Barat pada Kamis (26/9) malam.

Saat disinggung soal bukti chat mesra yang diumbar Bebby Fey, Atta langsung membantah. "Tidak benar (bukti chat)," sambung Atta sambil menggelengkan kepala. "Itu bukan WA sih, yang saya lihat itu sih kayak Line, Telegram, ya mungkin teman-teman yang lebih ngerti ya."

Bukan hanya itu, Atta juga membantah melakukan hubungan intum dengan Bebby Fey. "Tidak benar (tuduhan berhubungan intuim," ujar Atta dengan lantang.


Lebih lanjut, Atta mengungkap sejumlah kerugian yang dialaminya karena kasus dengan Bebby Fey. Atta juga menceritakan kekhawatirannya soal reaksi keluarga tentang kasusnya ini.

"Ini kerugian saya bukan kerugian biasa, saya juga mengalami kerugian materil, banyak deal brand dan hubungan bisnis yang dibatalkan gara-gara kasus ini," sambung Atta. "Juga bagaimana dengan keluarga aku yang dengar soal ini semua jadi terpuruk, aku juga enggak mau adik-adik aku yang kecil denger berita ini semua. Dan ini semua menurut aku sudah sangat mengganggu, yang dari kemarin sudah kita diemin tapi kok makin menjadi."

Tak mau diam saja dirugikan, pihak Atta akan segera menuntut pertanggungjawaban dari Bebby Fey. Dalam waktu dekat, Atta bersama kuasa hukumnya akan membawa kasus ini ke pihak kepolisian.

"Satu hal yang pasti, kami atas nama klien kami Atta Halilintar akan melakukan upaya hukum," kata kuasa hukum Atta yang lain. "Saat ini sedang kami pelajari, kapan itu tepatnya kami akan informasikan pada teman-teman semua, dalam waktu dekat."

Sunan Kalijaga juga mengaku telah mengajak Bebby Fey dan kuasa hukumnya untuk bertemu langsung untuk menyelesaikan permasalahan ini. Namun hingga saat ini belum ada respon dari pihak Bebby Fey.

"Sampai saat ini tidak ada respon yang baik," ujar Sunan Kalijaga. "Kebetulan saya membangun komunikasi via WA, semuanya sudah tertulis, tapi tidak ada respon."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru