Suka Nonton Tapi Enggak Ada Waktu? Cobain 8 Aplikasi Streaming Film dan Drama Terpopuler Ini!
Tekno

Saat ini sudah ada banyak aplikasi yang memudahkan para penggunanya untuk menikmati banyak serial. Hanya bermodalkan smartphone saja kalian sudah bisa menyaksikan secara streaming.

WowKeren - Menonton film atau serial televisi memang saat ini menjadi salah satu cara untuk mengurangi stres. Selain itu menonton drama favorit juga pas banget untuk dijadikan cara mengisi waktu luang. Di jaman teknologi saat ini, kalian bisa dengan mudah menonton banyak film, drama atau bahkan serial luar negeri lewat smartphone.

Saat ini sudah ada banyak aplikasi yang memudahkan para penggunanya untuk menikmati banyak serial. Hanya bermodalkan smartphone saja kalian sudah bisa menyaksikan secara streaming berbagai macam jenis film dimana saja dan kapan saja.

Selain lebih hemat waktu, dengan menggunakan aplikasi nonton film tentunya kalian juga bisa menghemat biaya, karena sebagian besar film yang tersedia bisa ditonton secara gratis. Akan tetapi karena banyaknya pilihan aplikasi yang bisa kita gunakan, terkadang kita bingung memilihnya. Nah berikut tim WowKeren rangkum 8 aplikasi streaming terpopuler dan paling recomended. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. VIU Yang Menyediakan Film Dan Drama Super Lengkap


VIU Yang Menyediakan Film Dan Drama Super Lengkap

VIU menjadi salah satu aplikasi streaming yang banyak digemari saat ini. Dalam aplikasi ini kalian bisa menikmati drama dan variety show Korea lengkap dengan subtitle berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia, bahasa Inggris serta Mandarin . Selain itu kalian bisa memilih kualitas gambar sesuai dengan selera, kalian juga bisa mendownload film tersebut untuk ditonton secara offline.

Tak hanya untuk Korea saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai film Indonesia, barat hingga Thailand. Viu juga memiliki film atau serial khusus buatan tim VIU yang hanya bisa kalian nikmati dalam aplikasi tersebut. Kalian bisa menikmatinya secara gratis atau berlangganan mulai dari Rp 30.000 per bulan. Dengan fitur berbayar, maka kalian bisa menikmati film bebas iklan dan opsi penukaran poin untuk konten yang eksklusif.

2. Netfilx Yang Sudah Terkenal Banget Eksistensinya


Netfilx Yang Sudah Terkenal Banget Eksistensinya

Disebut-sebut sebagai penyedia layanan streaming film paling populer di dunia, aplikasi nonton film yang telah di unduh oleh lebih dari 100 juta kali ini wajib banget kalian coba. Pasalnya, Netflix punya ribuan koleksi film dan saluran televisi yang bisa kamu tonton sepuasnya tanpa batasan waktu.

Selain itu, Netflix juga memiliki fitur yang dapat merekomendasikan film berdasarkan minat kamu. Sayangnya, Netflix bukan pilihan yang tepat jika kalian mencari aplikasi yang gratis. Meskipun demikian bukan berarti kalian enggak bisa menonton film secara gratis di aplikasi ini, karena kalian bakal diberikan masa percobaan selama 30 hari.

3. Tribe Yang Bisa Diakses Dengan Gratis


Tribe Yang Bisa Diakses Dengan Gratis

Tribe merupakan aplikasi nonton film yang bisa kalian download secara gratis. Sebenarnya Tribe tak hanya menyediakan film, kalian juga bisa menemukan berbagai Drama Korea di sini secara gratis. Namun kenyamanan saat menonton akan sedikit terganggu dengan munculnya iklan, tapi hal tersebut masih bisa dimaklumi karena Tribe tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis.

Tribe menyediakan film lokal, drama Korea, serial TV, Hollywood yang terus diperbarui setiap waktu, sehingga kalian enggak perlu khawatir ketinggalan film terbaru. Selain itu, melalui aplikasi besutan Tribe Ltd. ini, kalian juga bisa menonton video yang lagi trending di YouTube loh.

4. Jangan Lewatkan Juga Aplikasi Streaming Viki


Jangan Lewatkan Juga Aplikasi Streaming Viki

Viki sebetulnya merupakan situs streaming video yang beralamat di viki.com, situs ini menyajikan film-film keren dari negara-negara Asia. Mulai dari film yang berasal dari Korea, China, Jepang, Thailand, hingga saluran TV populer yang ada di berbagai negara lainnya.

Buat kalian pecinta drama Korea, aplikasi yang satu ini wajib kamu pertimbangkan. Pasalnya, aplikasi ini punya banyak koleksi drama Korea mulai dari yang paling lawas hingga yang baru di rilis. Untuk memudahkan pengguna, aplikasi Viki juga sudah dilengkapi dengan fitur kategori untuk menyortir film berdasarkan genre, mulai dari genre K-Drama, C-Drama, komedi, romansa, aksi, fantasi, dan sebagainya.

5. Drakor.id Aplikasi Lokal Yang Sudah Terkenal Banget


Drakor.id Aplikasi Lokal Yang Sudah Terkenal Banget

Drakor.id merupakan aplikasi nonton Drama Korea buatan anak bangsa, di aplikasi ini kalian bisa menemukan ratusan judul serial drama. Dengan tampilan yang sederhana kamu bisa dengan mudah mengakses Drakor.id.

Selain itu di Drakor.id ada drama yang sedang ongoing atau episodenya masih berlanjut. Jadi kamu enggak akan mengalami yang namanya ketinggalan episode. Selain itu, ukuran aplikasinya pun kecil, sehingga tidak akan menghabiskan memori smartphone kalian. Kalian bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis.

6. Iflix Bisa Jadi Pilihan Streaming Film Yang Lagi Ramai Loh


Iflix Bisa Jadi Pilihan Streaming Film Yang Lagi Ramai Loh

Mau nonton film secara gratis tanpa biaya apapun? Iflix bisa menjadi pilihan yang tepat buat kalian. Dengan Iflix kalian bisa menonton film secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun. Melalui aplikasi nonton film besutan Iflix Sdn Bhd ini nantinya kalian bakal diberi tahu film-film yang sedang populer.

Iflix juga menyediakan layanan premium, untuk menyaksikan film di dalam layanan tersebut kalian perlu menjadi pelanggan VIP terlebih dahulu. Tentunya dengan menjadi pelanggan VIP kalian bisa menikmati lebih banyak film, selain itu kamu juga nggak bakalan risih dengan iklan. Iflix juga menyediakan subtitle dalam beberapa bahasa, mulai dari Indonesia, Inggris, Vietnam, Shinala, Malaysia, Thai, dan Burma.

7. HOOQ Juga Layak Banget Jadi Aplikasi Andalan Kalian


HOOQ Juga Layak Banget Jadi Aplikasi Andalan Kalian

Kalian yang pencinta film mungkin sudah enggak asing lagi dengan aplikasi HOOQ ini. Dengan menggunakan aplikasi HOOQ kalian bisa menyaksikan berbagai macam jenis film, bahkan hingga siaran TV juga bisa kamu tonton melalui aplikasi ini. Aplikasi yang telah di unduh oleh lebih dari 10 juta kali ini menyuguhkan film populer dari Indonesia, Asia dan Hollywood.

Buat kalian yang hobi menonton film Asia atau India, aplikasi ini patut untuk pertimbangkan. Kalian juga enggak perlu khawatir kuota rontok, karena di HOOQ kalian bisa mendownload film apapun, sehingga kalian bisa menontonnya secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

8. Channel TV Korea KBS World Kini Hadir Dengan Aplikasi Loh


Channel TV Korea KBS World Kini Hadir Dengan Aplikasi Loh

KBS World merupakan saluran televisi di Korea Selatan yang telah banyak menayangkan serial Drama Korea. Channel TV satu ini tentu sudah gak asing lagi di telinga para pencinta drama Korea. Dalam versi aplikasi KBS ini, ada berbagai macam judul serial drama yang bisa kalian temui.

Dengan adanya aplikasi KBS World diharapkan para penggila serial drama Korea bisa dengan mudah menemukan serial kesukaanya. Selain itu user interface dari aplikasi ini juga cukup sederhana, sehingga sangat memudahkan para pengguna. Selain film-film drama Korea, aplikasi KBS World ini juga menyajikan acara musik terfavorit di Korea Selatan, "Music Bank" loh.

Selain itu intip juga yuk aplikasi yang cocok banget buat para jomblo di sini. Jika kalian sedang tak ada kuota, enggak ada salahnya juga menjajal game offline yang seru di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru