Reino Cium Jidat Syahrini di Jalanan, Gaya Klimis Bercelana Kolor Bikin Emak-Emak Gemes
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino yang cenderung jarang pamer kemesraan mendadak kembali terlihat romantis saat liburan di Italia bersama Syahrini. Tak cuma disorot soal aksi mencium Syahrini, penampilan kece Reino memakai celana pendek juga disorot.

WowKeren - Reino Barack dulunya rajin memberikan like dan komentar di setiap postingan Syahrini. Ia juga selalu kompak mengunggah postingan serupa dengan Syahrini.

Namun belakangan Reino sudah jarang melakukan hal romantis itu. Netter pun jadi kepo lantaran Instagram Reino terkesan sepi dari postingan soal dirinya dan Syahrini.

"Kok sekarang jarang komen ya, kangen nih gaya romantis Reino," kata netter. "Ingat masa itu😁 buka IG hanya nunggu love pak rb mendarat di postingan incess, klo blm dikasih ❀ rasanya dagdigdug ada sesuatu yg kurang," seru fans lainnya.

Komentar Romantis Reino di Postingan Syahrini

Sumber: Instagram

Demi mengobati rasa rindu fans, Reino mendadak mengunggah foto dirinya dan Syahrini. Jika biasanya Reino jaim, ia tampak pamer kemesraan di negeri orang.


Dalam foto itu, Reino tampak mesra mencium jidat Syahrini. Ia juga menuliskan kata "per sempre" yang artinya selamanya.

Syahrini juga sempat pula mengunggah foto mesra bersama Reino yang memakai celana pendek di ruangan desert. "Pa β€œ RB β€œ World ! Beliau Pencinta Dessert Ugh ... Lalaaaaaaa !" kata Syahrini.

Sikap romantis Reino dan Syahrini ini membuat banyak fans yang didominasi kaum hawa jadi ikutan gemas. Mereka sempat menduga kalau Reino maupun Syahrini diam-diam juga perhatian pada para penggemar dan menyimak akun sosial media milik fanbase. Tak cuma itu, celana kolor yang dipakai Reino juga membuat fans memuji penampilannya.

"Akhirnya pak RB posting foto...hulala," kata fans. "Setelah sekian purnama hahaha," seru yang lainnya. "Aamiin...selamanya hingga akhir hayat dan allah swt langgengkan jodoh mereka hingga jannah-NYA dikatuniai ank yg banyak yg sholeh sholehah @reinobarack @princessyahrini," kata netter.

"Kece banget biarpun cuma pakai boxer," kata netter. "Klimis dan berkelas Pak RB," seru netter.

Sebelumnya, Syahrini mengungkap sikap Reino yang protektif. Banyak pihak menduga kalau Reino sangat menjaga Syahrini karena sang istri diduga sedang berbadan dua.

"Didoain aja. Baru kali ini rasanya kerja ditemani suami, senang," kata Syahrini. "Kalau biasanya bercengkrama dulu dengan teman-teman artis ngobrol kalau di back stage. Ini nggak, langsung ke sini. (Syahrini bilang) 'Tunggu ya suamiku di ruanganku'. Tapi kan ditemani suami Rani, kan hari Minggu sih. Kalau bukan hari Minggu juga nggak mungkin kayaknya nemenin kerja karena beliau sangat sibuk sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru