Marsha Tengker Tuntut Hal Ini Pada Sang Suami Setelah 2 Tahun Menikah
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker membagikan postingan foto bersama sang suami, Barry dalam postingan Instagram. Merupakan foto lawas, Caca menyebut tuntutan yang diberikan pada suami bukan lagi sebuah kode.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Marsha Tengker dengan sang suami, Barry Tedja Tamin selama 2 tahun terbilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putri semata wayang, Ansara yang kini sudah berusia 1 tahun.

Melalui postingan Instagram, wanita yang akrab disapa Caca itu juga tak segan membagikan potret menggemaskan bayi Ansara. Namun kali ini dalam unggahan pada Jumat (27/9), Caca malah menuntut sang suami.

Caca ternyata ingin liburan bersama Barry. "Ini bukan kode lagi, kayanya ini udah termasuk nuntut deh Mas @barry.tamin Yuk liburan yuk!!" tulisnya di keterangan foto.

Caca menceritakan tentang foto bersama Barry itu adalah saat keduanya bulan madu pada Oktober 2017 lalu. Adik Nagita Slavina ini mengungkap rasa senang bisa mengajak sang suami ke kota tempat sekolahnya dulu.


"Ini foto dulu pas kita honeymoon di London, October 2017," sambung Caca. "Seneng banget aku bisa ngajak suami (pada saat itu kan masih baru nikah) ke kota tempat aku sekolah."

Caca menceritakan memang sempat tinggal di London beberapa tahun untuk belajar ilmu psikologi. Namun setelah menyelesaikan pendidikannya, Caca malah enggan kembali ke Indonesia.

"Tahun 2011-2013 aku memang sempat tinggal di London. Awalnya untuk belajar Psychoanalytic Developmental Psychology di University College London dan Anna Freud Centre," beber Caca. " Kemudian setelah mendapat gelar Master of Science, aku masih betah tinggal di London dan ga mau pulang."

Masih betah tinggal di London, Caca memutuskan untuk sekolah masak. "Akhirnya aku sekolah masak di Le Cordon Bleu sampai dapat gelar Diplome de Cuisine. Itu cerita singkatnya sih soal pengalaman aku tinggal di UK," cerita Caca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait