Syahrini Dimarahi Fans Soal Pakai Sepatu Hak Tinggi, Diingatkan Jaga Calon Bayi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Setelah menikmati liburan di Italia, Syahrini dan sang suami, Reino Barack menyempatkan mampir ke Tokyo, Jepang. Syahrini pun sempat membagikan momen centil menuruni tangga.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack belum lama ini menikmati liburan di Italia. Melalui Instagram pribadinya, Syahrini membagikan sederet momen seru liburan di sana.

Setelah wisata kuliner hingga berkunjung ke kebun lemon di Negara Pizza, Syahrini dan Reino mampir ke Tokyo, Jepang. Dalam sebuah video, pelantun lagu "Sesuatu" itu tampak asyik berjalan di bangunan tua mirip kuil.

Perempuan berusia 37 tahun itu tampak lincah menuruni tangga dengan sepatu hak tinggi. Ia melengkapi penampilan dengan mini dress hitam yang mengekspos kaki mulusnya.

"Adegan Tak Tok Take Tok Manja.. Seolah-olah di candid. Biasalah! Adegan #basic," tulisnya melengkapi unggahan.


Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu pun mendapat beragam respon. Menariknya, mereka banyak yang mengingatkan Syahrini untuk hati-hati dan melarangnya memakai sepatu tinggi.

Pasalnya, warganet meyakini jika Syahrini tengah berbadan dua. Walaupun selama ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga Syahrini maupun Reino soal kehamilan.

"Kl lg hamil jgn dulu pake sandal tinggi gitu..incess!" kata netter. "Inces cayang hati2 Lgi hamil srndalny jgn tinggi incess ngerii" sahut yang lain. "Nggeri kepeleset teh incess .. Heels ny ketinggian... Ga sabar pengen liat baby jepsun," tambah lainnya.

"Sdhlah kl d blngin itu teplek .jgn turuti kata hati tunggu sampai beby krluar," timpal netter. "Mba' Rini klau hamil jangan pake sendal tinggih tinggih yah," ucap yang lain. "Hati hati bgt turun tangganya, pasti Krn Beby jepsunnya. Semoga sehat selalu sampai lahiran. Aamiiin," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait