Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Akhirnya Bagikan Foto Preweeding Pasca Lamaran Setahun Lalu
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Sebelumnya, Adly dan Angbeen sudah menggelar acara lamaran pada 25 November 2018. Kala itu, pasangan ini memilih konsep India dan berencana menikah lebaran tahun ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sepertinya akan mengumumkan hari bahagia dalam waktu dekat. Pasalnya, keduanya sudah mantap untuk melangkah ke pelaminan.

Sebelumnya, Adly dan Angbeen sudah menggelar acara lamaran pada 25 November 2018. Kala itu, pasangan ini memilih konsep India. Mulai baju hingga prosesi lamaran dilakukan ala Bollywood. Mengingat, keluarga Angbeen memiliki keturunan darah India.

Setelah hampir setahun berlalu, Adly baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Pria berusia 32 tahun itu membagikan foto bersama Angbeen bak pemotretan prewedding.

Adly tampak memakai setelan jas putih rapi. Sedangkan Angbeen mengenakan gaun biru muda. Mereka terlihat begitu mesra saling rangkul dan menatap penuh cinta.


Melengkapi unggahan, mantan pacar Shireen Sungkar itu seolah mengisyaratkan akan segera menikah. "Menyambut tanggal. Tanggal berapa yaa hari ini?" tulisnya.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar warganet yakin jika Adly dan Angbeen akan segera naik ke pelaminan. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat dan doa.

"Alhamdulillah insyallah berjalan dengan lancar," kata netter. "Alhamdulillah selamat ya kak undangannya jgn lupa ya kak buat saya," sahut yang lain. "Bismillah, semoga lancar sampai hari H ya kak Aminn," tambah lainnya.

"Semoga langgeng terus kak sehat bahagia selalu di lancarkan segalanya aminnnn," kata netter. "Widihhh....gw tunggu sobbbb kabar bahagianya," ucap yang lain. "Bismillahhirrohmaniirohim semangat mas @adlyfayruz," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru