Via Vallen Super Modis Saat Liburan di Turki, Bodi Makin Langsing Tuai Decak Kagum
Instagram /viavallen
Selebriti

Setelah Via Vallen memposting foto barunya yang diambil di Turki, beberapa penggemar menyadari bahwa ada perubahan dalam dirinya. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi cantik Via Vallen diketahui sedang menghabiskan waktu liburnya di Turki. Hal ini diketahui melalui berbagai postingannya di Instagram.

Pada Minggu (29/9), pelantun lagu "Sayang" itu kembali membagikan sebuah foto baru. Dalam foto yang dibagikannya kali ini, Via terlihat sangat asyik menikmati waktu santainya di sepanjang jalanan Istanbul, Turki.

Via terlihat mengenakan kaus dan rok pendek berwarna abu-abu dengan sepatu boot panjang berwarna senada. Selain itu, dia juga tampak mengenakan mantel kain panjang bermotif kotak-kotak.

Sebagai pelengkap gayanya, Via menambahkan kaca mata hitam yang diletakkan di atas rambutnya serta tas kecil yang diletakkan di samping. Dengan penampilannya yang seperti ini, Via terlihat sangat modis dan bergaya. Selain itu, dia juga tampak sangat cantik dan menawan.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Via dengan berbagai komentar yang cukup kocak.

"Cantik abis," tulis seorang netter. "Kurus tinggi langsing cantik bngt sih kak @viavallen," imbuh netter yang lain. "Masyaallah kak cantiknya," kata netter yang lain. "Modis banget," sahut netter yang lain.

Di sisi lain, tidak sedikit yang menyoroti berat badan Via. Banyak penggemar yang merasa jika tubuhnya semakin kurus dan langsing.

"Tambah langsing ae reeeeek @viavallen," ujar netter yang lain. "Mbakk jgn mikirin aku teruss... jadi kurusan gitu kann jadinya," kata netter yang lain. "Kok kurusan," sahut netter yang lain. "Kurusan ya mbak, makin kagum aku, cantik banget," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru