Hamil 9 Bulan, Yasmine Wildblood Pamer Pemotretan Kece Serba Putih
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood juga memamerkan perut buncitnya dalam Instagram Story. Postingan Yasmine langsung ramai mendapat doa diberi kelancaran saat persalinan.

WowKeren - Yasmine Wildblood dan sang suami, Abi Yapto saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Usia kandungan Yasmine diketahui saat ini sudah memasuki bulan kesembilan. Tak lama lagi, putri sulung Yasmin, Seraphine Rose akan menjadi seorang kakak.

Sembari menunggu kelahiran sang buah hati, Yasmine membagikan maternity shoot dalam postingan Instagram pada Minggu (29/9). Dalam foto tersebut, Yasmine terlihat cantik mengenakan busana panjang dan tertutup berwarna putih.

Dengan riasan sederhana dan rambut dikuncir sebagian ke belakang, Yasmine berpose mengelus perut buncitnya. Bersama dengan postingan tersebut, mantan kekasih Baim Wong ini mengungkap rasa tak sabar menggendong sang buah hati. "Tik Tok, Anytime Now," tulis Yasmine di bagian caption.

Postingan Yasmine itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter langsung memuji kecantikan perempuan kelahiran 1993 itu yang makin terpancar saat hamil. Sementara itu, netter lain juga tak lupa mendoakan persalinan Yasmine berjalan lancar.


"Yay another libra team," tulis Ratu Felisha. "Bismilaaah Yaassss..sehat dan lancar semuanyaa," sambung akun @seroja***. "Semoga lancar ya Yas cant wait to meet the new Baby girl," tambah akun @sistine***.

"Semoga lancar... Aamiin," komentar akun @sari***. "Semoga lancar aamiin," imbuh akun @salma***. "So pretty," seru akun @caty***. "Cantiknya mommy seraphina," tulis akun @devi***.

Yasmine Pamer Perut Buncit

Instagram Story

Sementara itu, Yasmine juga membagikan postingan tentang kehamilannya dalam Instagram Story di hari yang sama. Dalam foto tersebut, Yasmine nampak tengah berbaring memperlihatkan perut buncitnya.

Yasmine juga menuai pujian habis-habisan saat belum lama ini hadir di acara pesta. Dalam kesempatan tersebut, Yasmine tampil cetar memakai dress bling-bling berwarna emas sepanjang lutut dipadukan dengan sepatu heels cukup tinggi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru