NU'EST Rilis Teaser Unik Jelang Comeback, Penggemar Makin Tak Sabar
Musik

Namun penggemar NU'EST nyatanya tak perlu lama-lama berkecil hati. Pada Minggu (29/9) mereka mengeluarkan pre-trailer untuk comeback mereka 21 Oktober mendatang.

WowKeren - NU'EST baru saja tampil mengisi konser Super K-Pop Festival (SKF) 2019 hari pertama yang digelar Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9). Meski sempat mengalami beberapa kendala, mereka tetap menunjukkan penampilan yang terbaik.

Hal tak mengenakan memang sempat terjadi, Antrean masuk venue pun masih mengular, namun konser SKF 2019 justru sudah dimulai.

Padahal saat itu, masih banyak penggemar yang masih tertahan di luar menunggu giliran masuk. Kendati demikian, NU'EST sebagai artis pembuka tetap tampil pukul 19.30 WIB. Mereka membuka pertunjukan dengan lagu ''Bet Bet''.

NU'EST yang seharusnya tampil enam lagu. Hanya saja dipotong menjadi empat gara-gara harus bergegas menuju bandara untuk menghadiri acara selanjutnya. Kendati begitu, JR selaku leader NU'EST tetap mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang memberikan sambutan meriah untuk grupnya.


Namun penggemar NU'EST nyatanya tak perlu lama-lama berkecil hati. Pada Minggu (29/9) mereka mengeluarkan pre-trailer untuk comeback mereka 21 Oktober mendatang.

Berbeda dari grup lainnya, trailer yang disuguhkan menampilkan seni yang cukup menarik. Video tersebut bercerita menggunakan seni pasir dan menggambarkan lima pedang, cermin, bulan, dan kotak hadiah, yang mengarah ke sebuah meja di tengah hutan di mana hadiah itu terbuka. Gambar-gambar tersebut diikuti oleh kata "Buku telah ditutup," kemudian "Dan apakah kita akan bertemu di ___?"

Video trailer yang memang sengaja dibuat gantung tersebut sontak membuat penggemar histeris. Mereka pun tak sabar menanti comeback-nya grup besutan Pledis Entertainment tersebut.

''Berapa banyak orang yang suka mereka?'' komentar akun @kpop***. ''Ya ampun aku tidak pernah sebahagia ini!'' ujar akun @isabel***. ''Sangat kreatif bahkan berbeda dari grup lainnya kan?'' tulis akun @isky***. ''Aku ingat ketika pasir tersebut mengingatkanku pada seni yang dikerjakan lelaki tua,'' ujar akun @koo****. ''Aku harap mereka kali ini sukses,'' timpal akun @hyo****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait