Hotman Paris Pamer Video Bertemu Adik Haji Isam Bahas Jet Pribadi, Syahrini Beri Teguran?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Saat bertemu dengan adik Haji Isam, Hotman Paris Hutapea membahas soal jet pribadi namun telah menghapus videonya. Haji Isam sendiri sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan Syahrini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengunggah sebuah video saat sedang bertemu dengan orang penting. Rupanya pengacara berdarah Batak tersebut bertemu dengan Haji Dirman Arsyad, yang merupakan adik dari pengusaha tajir asal Kalimantan, Haji Isam.

Saat bertemu, Hotman sempat membandingkan sepatunya yang lebih mewah dari milik Haji Dirman. Kendati begitu, Hotman tetap kagum terhadap Haji Dirman yang memiliki pesawat jet pribadi lebih dari satu. Rencananya, Hotman akan bekerja sama dengan Haji Dirman dalam urusan bisnis.


"Lu mau tahu, sepatu gue (harganya) Rp54 juta, dia murahan. Tapi elu tahu enggak inilah yang punya Kalimantan. Haji Dirman ini adiknya Haji Isam. Haduh pesawat jet pribadi ada berapa sih?" ucap Hotman. "Ada lebih dari 1," jawab Haji Dirman. "Lebih dari 1 pesawat jet pribadinya. Jadi walaupun begini jangan anggap remeh, inilah adiknya Haji Isam pengusaha tambang di Kalimantan," tutur Hotman.

Selain itu, Hotman juga memuji kesederhanaan Haji Dirman meski memiliki harta melimpah. "Dengan Haji @dirmanarsyad16, adiknya Haji Sam (pengusaha batubara dari Kalimantan) yang sangat sederhana walaupun pesawat Jet Pribadinya banyak minta ampun," tulis Hotman di bagian keterangan Instagram.

Kendati begitu, postingan Hotman tersebut rupanya telah dihapus dari laman Instagram miliknya. Sontak para netter menduga Hotman menghapus video tersebut karena ditegur oleh Syahrini.

Pasalnya Syahrini sempat diisukan menjalin hubungan dengan Haji Isam, sebelum menikahi Reino Barack. Haji Isam juga diduga sebagai sosok yang selalu menyediakan jet pribadi untuk Syahrini beberapa tahun silam.

"@hotmanparisofficial Kenapa dihapus," komentar akun @bam*****472. "Kena tegur si fatimeh mungkin," timpal akun @khaul*****shion. "Mgkn bang hot habis ditegor sama mantan pak haji, katanya ga enak sama suami wkwkwkkwkwk," sahut akun @christ*****lista.

"Pasti si incess kenal banget nih sama ini orang wkwkwkwkwk," sindir akun @kartika*******novianti. "Lgsg ada yg kluar kringet dingin liat postingan nya bang hotman," imbuh akun @shofi****iun85. "@princessyahrini Ini mantan calon adek ipar," seru akun @ann****eew.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts