Dul Jaelani Napak Tilas Masa Pacaran Dhani-Maia di Surabaya, Ungkap Rasa Haru Penuh Kenangan
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani yang tengah berada di Surabaya mengunjungi salah satu tempat Ahmad Dhani dan Maia Estianty pacaran sewaktu muda. Ia juga mengungkap rasa bahagia bisa merasakan momen saat kedua orangtuanya backstreet.

WowKeren - Setelah resmi bercerai pada tahun 2008 silam, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah mempunyai kehidupan masing-masing. Walau begitu, Dul Jaelani, sang putra bungsu tetap menganggap Dhani dan Maia adalah pasangan serasi.

Hal tersebut terlihat dalam vlog yang dibagikan Dul pada Senin (30/9). Dalam video berdurasi 16 menit itu, Dul mengenang saat Dhani dan Maia pacaran zaman dahulu.

Pria berusia 19 tahun itu mengunjungi salah satu tempat ngopi di Surabaya yang menjadi saksi bisu Dhani dan Maia merajut asmara. Dul menceritakan bahwa dulu Maia sempat berbohong pada ayahnya saat akan bertemu dengan Dhani.

"Menurut sumber dari saksi primer yakni om saya mengatakan bahwa ayah dan bunda sempat backstreet," cerita Dul dalam video tersebut. "Jadi bunda saya izin ke kakek mau nonton om saya lagi drag race, tapi bunda saya bohong, sebenernya mau ketemuan sama ayah saya."

Meski demikian, pria yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini tak bisa menjamin kebenaran cerita Dhani dan Maia itu. "Ini menurut sumber primer ya, saya enggak tahu kisah aslinya," sambung Dul.


Dul juga tak segan menirukan Dhani saat mentraktir Maia. Menurut keterangan Dul, dulu pentolan Dewa 19 itu bergaya songong saat bersama Maia.

"Menurut sumber primer juga, ayah dengan songongnya waktu traktir bunda, menaruh dompetnya yang tebal di meja," lanjut Dul. "Saya mau niruin style ayah, jadi kalau di depan ada bunda, sebagai Ahmad Dhani mungkin gini ya dengan dompet dibuka, 'Mai pesen Mai'" ujar Dul mencoba menirukan Dhani.

Bisa mengenang momen saat Dhani dan Maia pacaran, Dul mengungkap rasa haru. "Saya juga bahagia akhirnya bisa merasakan ruangan atau atmosfer di sini, membayangkan ayah bunda saya pacaran, penuh dengan kenangan," tutur Dul.

Video Dul itu langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Sejumlah netter mengaku terhibur dengan aksi Dul yang mengenang zaman pacaran Dhani dan Maia.

"Aku seneng dengar cerita masa lalu bunda Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Smga semua keluarga dul selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tulis akun @fathiah***. "Ada kesedihan dibalik senyum lebarmu doel...sellu semangat bro. Good luck," sambung akun @choco***. "Mungkin bunda maia punya suami baru harta lebih tp kenangan indah masa lalu dan harta tak bisa dinilai dg uang(anak) itu dg pakde dhani," tambah akun @almut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru