Krisdayanti Umbar 'Cincin Thanos' Mewah di Pelantikan DPR, Suami Curhat Bisnis Gulung Tikar?
Selebriti

Krisdayanti menebar senyum sumringah saat hadir di acara pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR di Senayan. Disisi lain, Raul Lemos justru mengungkap masalah baru terkait bisnis sang istri.

WowKeren - Krisdayanti sukses mencuri perhatian di pelantikan anggota DPR di Gedung Nusantara V Senayan, Jakarta, 1 Oktober. Dalam acara yang digelar bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila itu, KD mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie.

Penampilan KD bagai seorang Kartini di era milienial. Saat ditanya oleh Caren Delano, KD menjelaskan makna merah pada kebaya yang ia kenakan.

"Ini menjadi trend luar biasa, trend baru, gimana rasanya Mimi dengan kebaya ini," seru Caren. "Sangat merepresentasikan wanita Indonesia dan memang sebagai kader dari fraksi PDIP, kita tahu bahwa warna merah melambangkan keberanian, kekuatan dan pemberdayaan perempuan," kata KD. "Krisdayanti dikenal sebagai diva yang penuh dengan kemewahan, glamor, mulai dari rambut, busana hingga make-up. Sebagai wakil rakyat, bagaimana dengan glamornya Krisdayanti? Apakah akan dibawa atau menjadi KD yang berbeda?" tanya Caren.

"Sebenarnya penilaian kepuasan itu relatif, tapi yang penting bagaimana kita mempresentasikan kesederhanaan tapi menjadi enak dilihat. Seperti hari ini sanggulnya klasik, make-upnya juga sederhana," kata KD. "Ini tidak ada yang terlalu menyolok, kecuali cincin. Ternyata Krisdayanti ada touch of fashion yang sangat kuat. Ini apa ini? Cincin atau jam?" tanya Caren.

Cincin Tasbih Krisdayanti

Sumber: YouTube

"Ini digital counter. Jadi sama seperti umat beragama yang lain, kita membawa doa dalam setiap langkah saya, ini digital counter untuk doa," kata KD soal cincin tasbih miliknya. "Digital counternya pun fashionable, mewah," puji Caren.


Beda dengan KD, sang suami, Raul Lemos, justru terkesan low profile. Raul bersikap janggal dan sama sekali tak memamerkan atau memberikan komentar terkait tugas baru sang istri.

Kali terakhir Raul mengunggah postingan yakni 21 September lalu. Ia sempat dibuat geram pada sosok yang berani membohongi KD.

"Tadi lihat2 foto di gallery lihat foto ini antara suka dan kesal.Suka krn saya lagi tersenyum πŸ˜€ dan ada teman2 di foto itu yg baik hati.Tapi ada juga yg ....! Semoga ngak ada korban2 kebohongan yg lain kayak istriku.Dari awal saya sudah membaca itu dan menyarankan istriku.Namun saat itu istriku yg benar2 baik hati percaya jadi saya sebagai suami tetap mendukung.Tapi kenyataannya yg terjadi emang seperti feelings saya.Semoga Allah memberi pengampunan kepada kejahatan yg kita lakukan amin...3x YRA," kata Raul.

Postingan Raul ini sempat mengundang reaksi netizen. Sebagian mengkritik cara Raul berdoa dan ada yang membahas tentang bisnis kue KD yang gulung tikar.

"Pak raul maaf kata2 doanya coba diralat pak,,,kok kata2nya kejahatan yg kita lakukanπŸ™πŸ™πŸ™ klu saya salah tanggap," kata seorang netter. "Kita itu artinya buat semua dan tidak di tujukan kepada siapapun @erlinherliany .Krn kita manusia tidak sempurna," seru Raul.

"Iya pak, makobu nya udah close, rindu," ujar netter. "Sudah tutup sekarang pak, selalu ada hasil lebih baik didepan," ujar netter. "Kue nya sangat enak banget hampir tiap minggu langganan, ternyata sudah tutup," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait