Mulan Jameela Akhirnya Pamer Momen Pelantikan DPR, Ditagih Janji Kampanye
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela akhirnya membagikan potret saat dirinya menghadiri pelantikan anggota DPR dan MPR pada Senin (1/10). Ia pun menuliskan caption penuh doa mengiringi potret tersebut.

WowKeren - Mulan Jameela menjadi salah satu dari 14 artis yang lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024. Mulan pun sudah menjalani pelantikan pada Selasa (1/10) di gedung DPR dan MPR bersama anggota terpilih lain.

Namun Mulan tak langsung membagikan momen pelantikannya pada Selasa kemarin. Ia memilih untuk hanya berbagi di Instagram Story miliknya. Baru pada Rabu (2/10) pagi, istri Ahmad Dhani itu membagikan beberapa foto dirinya saat menghadiri pelantikan DPR.

Seperti foto-foto yang sudah beredar, Mulan memang memakai baju Bodo dalam pelantikan kemarin. Ia memadukan hijab warna senada untuk melengkapi penampilannya. Mengiringi foto ini, Mulan meminta doa restu publik dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Bismillahirrahmanirrahiim," tulis Mulan Jameela pada Rabu (2/10). "Pelantikan anggota DPR RI -MPR RI 2019-2024 Doakan semoga saya dan Fraksi Partai Gerindra bisa terus berjuang untuk aspirasi rakyat.. (emoji)."


Mulan Jameela Akhirnya Pamer Momen Pelantikan DPR, Ditagih Janji Kampanye

Instagram

Jelas postingan ini mencuri perhatian publik di media sosial. Berbagai tanggapan diberikan oleh netter atas potret yang dibagikan oleh Mulan ini. Sejumlah netter ikut bahagia dan mendoakan Mulan sebagai wakil rakyat. Di sisi lain, netter ramai mengingatkan soal janji kampanye yang dibuat oleh Mulan.

"Aamiin,jangan lupa janji kampanye nya ya..," kata salah satu netter. "Kalo ingat ya mbiakk (emoji)," sambung netter lain. "Semoga amanah ya teh.. jgn lupa tolak RUU P-KS juga ya teh...," harap lainnya. "Semoga amanah ya Teh, mendengarkan aspirasi rakyat jngn smpai terbuay oleh kilawan kilawan yg berkilaw," seru yang lain.

Sementara itu, Mulan dinyatakan resmi lolos sebagai wakil rakyat meski sebelumnya sempat dikabarkan gagal. Mulan maju sebagai Calon Legislatif daerah pemilihan Jawa Barat XI. Mantan rekan duet Maia Estianty itu dikabarkan memperoleh suara sebanyak 24.192 suara.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait