Jessica Iskandar Rahasiakan Hal Ini dari Richard Kyle, Belum Move On dari Mantan Suami?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Rahasia Jessica Iskandar terungkap setelah Gisella Anastasia mendesaknya baru-baru ini. Seperti diketahui, keduanya sempat jalan bareng dengan mengajak anak-anak mereka.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia terlihat jalan bareng dengan mengajak anak-anak mereka untuk berenang bersama. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga berkolaborasi untuk konten vlog masing-masing.

Setelah Gisel membeberkan rahasianya, kali ini giliran Jedar yang akan mengungkap hal-hal yang belum dikatakannya pada publik. Gisel rupanya memaksa Jedar untuk membongkar rahasia yang bahkan belum diketahui sang kekasih, Richard Kyle.

"Kalau diceritain di sini jadi enggak rahasia lagi dong," kata Jedar. "Rahasia yang simple aja ya, yang dikit aja ya. Yang enggak terlalu dalem ya."

Jedar lantas mengungkapkan apabila ia pernah meminjam baju Richard, namun sampai saat ini belum dikembalikan. Rahasia Jedar tersebut rupanya tak memuaskan Gisel hingga kembali memintanya untuk membeberkan yang lebih dalam lagi.


"Pernah waktu itu bajunya Richard kebawa aku. Trus habis itu aku pake enggak aku pulangin. Itu rahasia kan? Malu-maluin enggak?" ungkap Jedar. "Biasa aja," sahut Gisel. "Tapi kan itu punya orang aku ambil," bela Jedar.

Bintang film "Dealova" ini terus bersikukuh tak mau membocorkan rahasia besarnya tentang Richard. "Kalau mintanya besar, kira-kira aja masak kasih tahu di sini. Mendingan ngomong eye to eye kan," tegas Jedar yang disambut gelak tawa Gisel.

Namun, Jedar blak-blakan soal sosok mantan yang tak bisa dilupakannya. Meski meninggalkan luka yang mendalam, sosok sang mantan suami yakni Ludwig tetap saja tak bisa terhapuskan dari bagian masa lalu Jedar. Apalagi bersama Ludwig, Jedar dikaruniai seorang putra tampan bernama El Barack.

"Yang udah kasih aku give away," canda Jedar. "Kan soalnya bagaimana pun juga pasti history enggak akan terhapus. Karena kan mau enggak mau..." lanjut Jedar. "Apalagi darah segala macem, kita enggak bisa pungkiri ya," tandas Gisel menambahkan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait