Lacak Keberadaan Anak-Anak dengan Aplikasi Family GPS Tracker Kid Control
Tekno

Di smartphone banyak tersedia aplikasi yang dapat digunakan para orangtua untuk mengontrol tumbuh kembang anak. Mau tahu beberapa di antaranya? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Jika aplikasi-aplikasi sebelumnya ditujukan untuk orangtua yang memiliki bayi hingga balita, maka beda halnya dengan aplikasi Family GPS Tracker Kid Control. Sebab aplikasi ini diperuntukkan bagi orangtua yang memiliki anak pada usia remaja, sekitar 7-12 tahun yang telah diberi smartphone.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai "pelacak" otomatis yang memanfaatkan GPS. Selain itu aplikasi ini juga memiliki widget SOS yang bisa digunakan jika anak berada dalam keadaan darurat. Sehingga aplikasi ini sangat berguna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada buah hati.

Demikian 7 aplikasi parenting yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Bagi para bunda, sebaiknya perhatikan juga artikel ini untuk mengetahui manfaat penting ASI eksklusif untuk ibu dan bayi. Selain itu, para orangtua juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tips berlibur dengan anak agar berlangsung seru dan menyenangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru