Karakter Ikonik Ini Bakal Kembali di 'Black Widow'
Film

Karakter ini pernah muncul dalam film 'The Incredible Hulk'. Ia juga kembali muncul dalam beberapa film MCU selanjutnya seperti 'Civil War', 'Infinity War', serta 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - "Black Widow" memang mendapatkan atensi berlebih sejak diumumkan sebagai proyek pembuka Marvel Studios di tahun 2020 mendatang. Oleh karena itu, tak mustahil jika segala detail terkait film ini pun menjadi sorotan penggemar.

Yang terbaru, terungkap bahwa film ini akan kembali menampilkan salah satu karakter legendaris di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter tersebut adalah Thunderbolt Ross, yang diperankan oleh aktor kawakan William Hurt.

Hal ini terungkap dari bocornya foto syuting "Black Widow" yang baru saja dipublikasikan oleh Just Jared. Foto tersebut mengindikasikan bahwa Hurt akan mengulang perannya sebagai Jenderal Ross. Dalam foto-foto tersebut, karakter Ross terlihat sedikit lebih tua, di mana ia terlihat berdiri dengan menggunakan tongkat.

Karakter Thunderbolt Ross alias Jenderal Ross sendiri memulai debutnya di MCU lewat film "The Incredible Hulk" yang dirilis pada 2008. Ia juga kembali muncul dalam beberapa film MCU selanjutnya seperti "Captain America: Civil War", serta muncul singkat dalam film "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame".


Terlepas dari hal tersebut, "Black Widow" sendiri akan kembali menampilkan Scarlett Johansson yang mengulang perannya sebagai si mata-mata cantik Natasha Romanoff. Sementara itu, Taskmaster dikonfirmasi menjadi villain utama dalam film ini. Meski demikian, belum ada keterangan lebih detail tentang karakter tersebut dan bagaimana alur cerita yang akan diusung nantinya.

Sederet pemeran lain yang juga turut bergabung dalam film ini antara lain Rachel Weisz, Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle serta Ray Winstone. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

"Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru