Richard Kyle Pamer Hasil Jepretan Putra Jessica Iskandar, Panggilan 'Papa' Bikin Heboh
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle baru akan meresmikan hubungannya dengan Jessica Iskandar ke jenjang pernikahan pada 2020 mendatang. Namun, Richard diketahui telah akrab dengan putra Jedar, El Barack.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya bakal digelar pada tahun 2020 mendatang. Sebelumnya, Jedar dan Richard telah melangsungkan pesta pertunangan mewah yang disebut-sebut menghabiskan bujet selangit pada Juni lalu.

Richard rupanya semakin akrab dengan putra semata wayang Jedar dari pernikahan sebelumnya, El Barack. Baru-baru ini, Richard memamerkan hasi jepretan El yang diminta untuk memotretnya bersama Jedar. Dalam keterangan foto, Richard mengisyaratkan apabila El telah memanggilnya dengan sebutan "Papa".

"El Barack tolong fotoin mama papa plissss....jepret," tulis Richard pada Kamis (3/10). "Wow nice shot buddy @alexanderbarackel #JER."


Sontak, warganet langsung heboh ketika mengetahui panggilan tersebut. Namun, warganet yang lain menjelaskan bahwa El telah lama memanggil Richard dengan sebutan "daddy" atas keinginannya sendiri. Selain itu, warganet juga memuji hasil jepretan El Barack.

"Wih udh jd papa ajw," komentar akun @n***oktaghazali. "Elbarack pangilnya dah dady mbk," tulis akun @s****wongso. "@n***oktaghazali udah lama dipanggil daddy mba.. tanpa disuruh2," sahut akun @l***a_karwati.

"Mantap...jepretan el barack," balas akun @f***icip. "Ciuss jepretan el? Kerennn bgttt," komentar akun @s****apaseban. "Bagus banget," tulis akun @r***hmas0.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait