Nita Thalia Klarifikasi Digoda Raffi Ahmad Jadi Istri Kedua, Akui Pernah Ditembak Artis Lain
Instagram
Selebriti

Nita Thalia sempat digoda Raffi Ahmad yang memintanya menjadi istri kedua dalam sebuah acara televisi. Nita pun meluruskan hal itu agar tidak ada salah paham.

WowKeren - Penyanyi dangdut Nita Thalia sempat digoda Raffi Ahmad yang memintanya menjadi istri kedua. Nita pun meluruskan bahwa permintaan Raffi itu hanya candaan semata.

Nita menjelaskan bahwa adegan tersebut merupakan permintaan dari tim kreatif acara "Okay Bos". Ia mengaku diminta untuk saling menggoda dengan pembawa acara yaitu Raffi dan Vicky Prasetyo.

"Itu mah becandaan doang. Karena kan sebelum syuting itu aku di-breafing dulu sama tim kreatif. Jadi kalau bisa teh Nita ceng-cengin host nya, karena hostnya kan ada dua, Aa Raffi sama Vicky kan," kata Nita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (3/10).

Atas arahan tim kreatif, Nita pun langsung menggoda kedua pembawa acara itu. Ia memastikan bahwa dirinya tak mempunyai hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina maupun Vicky. Adegan tersebut adalah murni sebatas pekerjaan.


"Kalau sama Aa Raffi mah nggak pernah ada apa-apa, cuma becandaan doang. Karena kan acaranya memang acara seru-seruan doang," jelas Nita.

Namun, Nita memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Pelantun lagu "Goyang Heboh" itu rupanya sempat ditembak oleh Vicky. Mantan suami Angel Lelga itu bahkan rajin melontarkan rayuan dan gombalan maut ke Nita.

"Kalau sama Vicky memang benar terjadi, dia pernah nembak, pernah gombalin, pernah ngerayu-rayu lah," ungkap Nita.

Kendati demikian, Nita tak pernah menganggap hal itu serius. Apalagi, Nita saat ini juga berstatus sebagai istri pria bernama Nurdin Ruditia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait