Salmafina Bongkar Isi Tas Umbar Barang Pribadi, Jumlah Kartu Kredit Bikin Syok
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia terang-terangan menunjukkan isi tas dan mengumbar barang pribadinya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa baru-baru ini membagikan foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia terang-terangan menunjukkan isi tasnya.

Dalam foto tersebut, terlihat sejumlah barang pribadi Salma yang kerap dibawa. Ada peralatan rias, ponsel, dompet beserta isinya, juga camilan.

Jika dilihat, tak ada barang pribadi Salma yang aneh-aneh. Isi tas putri sulung dari Sunan Kalijaga itu tampak normal seperti kebanyakan orang yang lain.

"Yang mau tau what’s inside my bag dan fungsi fungsinya bisa liat di igstory ya habis ini! ada @step01bysalma nyelip hehehe," tulisnya melengkapi foto.


Namun rupanya, warganet dibuat salah fokus dengan dompet kartu Salma. Bagaimana tidak, Salma memiliki begitu banyak kartu, mulai ATM hingga kartu kredit. Warganet pun terkejut melihat jumlah kartu yang cukup banyak.

"Anjirrr fokus ke dompet kartunya dong w," kata netter. "Atm banyak gitu ga bingung pin nya kak?" sahut yang lain. "Kartunya BCA semua, mulai debit dan credit cardnya yg platinum sampe ke krisflayer makkk," tambah lainnya.

Lucunya, ada pula warganet yang menyoroti camilan Salma berupa permen. Sejumlah warganet mengaku suka permen yang sama dengan Salma.

"Permennya sama klo kmna2 aku jg sk bawa, wahh boleh donk pinjem satu aja kartu yg disitu," kata netter. "Permen kita sama wkwk," sahut yang lain. "Cuman sama permen nya doang @salmafinasunan," tambah lainnya. "Permen kita kok sma ya seleranya.. mba @salmafinasunan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru