The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, Serum yang Bisa Memutihkan Wajah dengan Cepat
Lifestyle

Serum adalah salah satu produk kecantikan yang cukup ampuh untuk merawat kulit wajah. Nah beberapa serum di bawah ini diklaim mampu mencerahkan wajah hingga mencegah penuaan dini.

WowKeren - The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum berkualitas berikutnya yang bisa banget kamu pertimbangkan. Serum satu ini diklaim mampu bekerja secara maksimal untuk memutihkan kulit dengan lebih sempurna.

Hanya dengan mengoleskan beberapa tetes serum ini setiap pagi dan malam, bintik hitam dan pigmen berlebih di wajah akan berkurang. Sehingga kulit wajah bisa lebih cerah dan proses pemutihan wajah bisa berjalan dengan lebih cepat. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu diharuskan membeli serum ini dengan harga sekitar Rp 165 ribu.

Demikian delapan rekomendasi serum berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui brand makeup milik selebriti tanah air yang dikenal berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait