Bisa Cegah Penuaan Dini hingga Cerahkan Wajah, Ini 8 Serum yang Dikenal Akan Kualitasnya
Lifestyle

Serum adalah salah satu produk kecantikan yang cukup ampuh untuk merawat kulit wajah. Nah beberapa serum di bawah ini diklaim mampu mencerahkan wajah hingga mencegah penuaan dini.

WowKeren - Tampil cantik di manapun dan kapanpun seolah jadi impian setiap wanita. Karena itulah ada banyak wanita yang melakukan perawatan kecantikan agar bisa tampil dengan semaksimal mungkin.

Salah satu produk kecantikan yang dikenal dapat mengembalikan aura kecantikan pada kulit wajah adalah serum. Serum memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, menebalkan struktur kulit, menjaga elastisitas, menyamarkan kerutan dan bintik hitam, dan masih banyak lagi.


Serum umumnya digunakan oleh wanita yang menginjak usia kepala tiga, karena di usia tersebut kulit harus benar-benar dijaga. Tapi untuk mempertahankan kulit agar selalu terlihat sempurna, tidak ada salahnya jika menggunakan serum sejak muda.

Tapi dengan banyaknya merek serum yang beredar di pasaran kamu mungkin merasa bingung. Tapi tenang, tim WowKeren telah merangkum beberapa merek serum yang diklaim mampu mencerahkan wajah hingga mencegah penuaan dini. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Cerahkan Kulit Wajah dalam Seminggu dengan Garnier Light Complete White Speed Serum Essence


Cerahkan Kulit Wajah dalam Seminggu dengan Garnier Light Complete White Speed Serum Essence

Garnier memiliki salah satu produk serum yang ampuh untuk mencerahkan kulit, yakni Garnier Light Complete White Speed Serum Essence. Serum ini diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu sekitar satu minggu saja.

Serum satu ini menuai banyak apresiasi karena dilengkapi dengan white speed dan vitamin C yang bekerja aktif menyamarkan noda hitam dan membuat kulit wajah jadi lebih cerah. Selain itu juga terdapat kandungan proven active yang bisa mengunci produksi melanin penyebab kulit menggelap. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan ini kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 29 ribuan saja.

2. Wardah White Secret Serum, Serum Lokal Pencerah Wajah dan Ampuh Hilangkan Noda Hitam


Wardah White Secret Serum, Serum Lokal Pencerah Wajah dan Ampuh Hilangkan Noda Hitam

Brand lokal terkemuka juga memiliki produk serum yang cukup berkualitas yakni Wardah White Secret Serum. Serum ini diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin yang baik untuk kulit wajah. Mulai dari vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan sebagai kandungan yang mampu memberi perawatan pada kulit yang mengalami kerusakan akibat radikal bebas.

Selain itu juga ada vitamin B3 yang berguna untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan noda hitam. Tidak hanya itu, sebab serum satu ini juga mampu mengunci kelembaban kulit karena mengandung lidah buaya dan hyaluronic acid. Serum dengan beragam kelebihan ini bisa kamu dapatkan dengan membayar sekitar RP 69 ribuan.

3. Innisfree Green Tea Seed, Serum yang Bisa Membuat Kulit Wajah Jadi Lebih Sehat


Innisfree Green Tea Seed, Serum yang Bisa Membuat Kulit Wajah Jadi Lebih Sehat

Innisfree Green Tea Seed Serum adalah serum berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu. Sesuai namanya, serum ini menjadikan teh hijau sebagai komponen utamanya. Sebab teh hijau dikenal sangat bagus untuk kebutuhan kulit wajah.

Dengan mengkombinasikan kandungan daun dan biji teh hijau, serum ini diklaim bisa memberikan dukungan lebih terhadap kulit. Sehingga kulit wajah bisa lebih terjaga kelembaban dan penutrisiannya. Dengan demikian, kulit wajah terasa lebih segar dan lebih sehat dari biasanya. Serum ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 350 ribuan.

4. Laneige Water Bank Essence, Serum Berkualitas Sangat Baik untuk Merawat Wajah dengan Lebih Sehat


Laneige Water Bank Essence, Serum Berkualitas Sangat Baik untuk Merawat Wajah dengan Lebih Sehat

Laneige Water Bank Essence adalah salah satu serum yang dikenal telah teruji secara klinis dan berkualitas sangat baik. Sebab produk satu ini bisa mempertahankan atau mengembalikan kondisi kulit yang sehat dan terawat tanpa memandang jenis kulit yang dimiliki.

Menariknya, serum ini juga akan memastikan kulit wajah terjaga kelembabannya selama 24 jam. Selain itu, serum ini juga bekerja untuk mengangkat sel kulit mati dan bertindak sebagai eksfoliator. Di pasaran, produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 460 ribu. Tertarik mencoba?

5. Buat Kulit Wajah Lebih Bersinar dengan Secret Key Starting Treatment Essence


Buat Kulit Wajah Lebih Bersinar dengan Secret Key Starting Treatment Essence

Serum berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Secret Key Starting Treatment Essence. Produk kecantikan yang berasal dari Korea ini diklaim mampu membuat kulit terlihat lebih bersinar dan bebas dari garis halus.

Secret Key Starting Treatment Essence akan memberi perawatan wajah terbaik untukmu. Sebab serum ini bisa memberikan efek antioksidan dan anti penuaan. Alhasil, kulit wajah bisa lebih terawat, halus, cerah dan kencang. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat itu, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 169 ribu.

6. L'Oreal White Perfect Clinical Anti-Spot White Essence, Serum Pemutih Wajah secara Maksimal


L'Oreal White Perfect Clinical Anti-Spot White Essence, Serum Pemutih Wajah secara Maksimal

L'Oreal White Perfect Clinical Anti-Spot White Essence adalah salah satu serum yang tepat untuk dijadikan solusi mencerahkan wajah. Sebab serum satu ini mampu memberikan manfaat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah.

Serum pemutih dari L'Oreal ini memiliki kekuatan untuk memutihkan kulit lebih baik dari vitamin C karena mengandung actyl C. Selain itu, serum ini juga bisa mengontrol pertumbuhan melanin dan menjaga warna kulit agar tetap putih merata. Jika digunakan secara rutin, serum ini bisa mengurangi dan menyamarkan bintik hitam pada wajah. Dengan sejumlah keuntungan ini, kamu cukup membayar sekitar Rp 167 ribu.

7. Cerahkan Wajah Secara Maksimal dengan Truwhite Activator C Serum


Cerahkan Wajah Secara Maksimal dengan Truwhite Activator C Serum

Truwhite Activator C Serum kaya akan kandungan vitamin C yang bekerja untuk menghambat pembentukan melanin, merangsang pembentukan kolagen, serta menghambat efek buruk radikal bebas pada kulit. Serum ini juga diklaim bisa mengoptimalkan aktivitasnya pada kulit, sehingga bisa mencerahkan kulit wajah dengan maksimal.

Menurut review pengguna, serum yang dihargai sekitar Rp 180 ribu ini bertekstur ringan dan mudah menyerap ke kulit wajah. Selain itu, serum ini juga bisa membuat wajah lebih cerah satu tingkat dan lebih glowing. Menariknya lagi, serum ini tidak membuat kulit breakout dan bisa membuat kulit jadi lebih rata.

8. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, Serum yang Bisa Memutihkan Wajah dengan Cepat


The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, Serum yang Bisa Memutihkan Wajah dengan Cepat

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum berkualitas berikutnya yang bisa banget kamu pertimbangkan. Serum satu ini diklaim mampu bekerja secara maksimal untuk memutihkan kulit dengan lebih sempurna.

Hanya dengan mengoleskan beberapa tetes serum ini setiap pagi dan malam, bintik hitam dan pigmen berlebih di wajah akan berkurang. Sehingga kulit wajah bisa lebih cerah dan proses pemutihan wajah bisa berjalan dengan lebih cepat. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu diharuskan membeli serum ini dengan harga sekitar Rp 165 ribu.

Demikian delapan rekomendasi serum berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui brand makeup milik selebriti tanah air yang dikenal berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru