Gigi Hadid dan Tyler Cameron Putus Setelah Dua Bulan Kencan
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya Tyler sendiri memang sudah memberikan isyarat soal berakhirnya hubungan mereka saat mengaku kalau ia adalah seorang pria single, alias tak terikat hubungan dengan siapapun.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau hubungan antara Gigi Hadid dan Tyler Cameron tengah jadi topik yang paling santer dibicarakan sejak beberapa bulan terakhir. Terlebih, kedua selebriti ini disebut-sebut sudah go public lantaran sering tampil bersama. Bahkan Tyler juga tampak setia mendampingi Gigi di momen pemakaman sang nenek di Belanda.

Santer diisukan berkencan, rupanya kedua selebriti tersebut justru dikabarkan sudah mengakhiri romansa mereka setelah dua bulan. Dilansir E!news pada Jumat (4/10), pasangan beda profesi ini kabarnya sudah putus sejak beberapa pekan lalu.

"Mereka sudah putus beberapa minggu lalu. Hubungan itu bergerak amat cepat dan terasa berat untuk keduanya. Gigi dan Tyler berpisah baik-baik, mereka masih berteman," tutur sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber ini juga menjelaskan bahwa Tyler masih akan berusaha mendapatkan Gigi kembali. "Mereka masih akan hangout bersama, tapi memutuskan untuk lebih santai," ujarnya.


"Gigi sibuk bepergian dan Tyler mencoba beradaptasi di New York City. Tyler pasti akan kembali mengejar Gigi lagi, tapi saat ini mencoba mendinginkan suasana," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Tyler sendiri memang sudah memberikan isyarat soal berakhirnya hubungan mereka saat diundang dalam acara "Watch What Happens Live" pada Selasa (1/10) malam waktu setempat. Dalam acara ini, bintang "The Bachelorette" tersebut mengaku kalau ia adalah seorang pria single, alias tak terikat hubungan dengan siapapun.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Tyler buka suara secara langsung soal hubungannya dengan Gigi. Pada September lalu, Tyler pertama kali mengungkapkan kisah cintanya dengan sang supermodel dalam wawancara dengan Entertainment Tonight. Kala itu, ia dengan gamblang menyebut bahwa hubungannya dengan Gigi adalah sebatas teman.

"Kami hanya teman," tutur Tyler kala itu. "Maksudku ... di situlah hubungan kami sekarang. Hubungan kita tidak perlu diketahui publik. Dia orang baik, dia orang yang luar biasa."

Meskipun mengaku hanya sebatas teman, namun Tyler selalu memuji kakak Bella Hadid tersebut dalam beragam kesempatan. "Dia orang yang luar biasa. Kami bersenang-senang bersama," ungkapnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait