Ramalan Nyai Kidul Bongkar Syahrini 'Wanita Baik-Baik', Foto Haji Isam Sentil Imej Soleha Gadungan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat digambarkan sebagai figur wanita baik yang humoris dan romantis hingga sukses memikat Reino. Meski begitu, isu kelam masa lalu Syahrini terkait Haji Isam hingga kini masih disorot.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul sudah sempat meramal soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Menurut Nyai Kidul, Reino punya alasan tersendiri memilih menikahi Syahrini.

Ia seolah mengisyaratkan soal kepribadian Syahrini yang mantul dan membuat Reino terpesona. Keduanya digambarkan serasi sebagai pasangan baik-baik.

Nyai juga sempat mengisyaratkan kalau Syahrini sedang hamil. Hanya saja, Syahrini dan Reino belum mau membocorkan hal itu ke publik.

Syahrini dan Reino Diramal Serasi

Sumber: Instagram

"Siapa yg suka dengan pasangan ini ??? Mereka adalah pasangan yg sangat serasi,ibu inces ini orang nya sgt penyayang,lembut,gak bisa marah,humoris,romantis,insha Alloh RT mereka akan langgeng,takdir Alloh telah menyatukan mereka dlm pernikahan,jd gak ada yg salah dan gak ada yg perlu disalahkan dr mereka,krn ini sdh menjadi ketetapan Alloh,intinya org baik akan bertemu dengan orang baik juga," kata Nyai Kidul.


"Saat ini kebahagiaan mereka makin bertambah,semoga sehat selalu ya @princessyahrini sampe nt waktu nya tiba,berita baik jgn di tutup2in selamat," lanjut Nyai Kidul.

Syahrini

Sumber: Instagram

Namun bertolak belakang dengan ramalan Nyai, sosok Syahrini masih terus disentil soal isu masa lalu. Hingga kini, ia masih disebut-sebut sebagai istri simpanan dari pengusaha Haji Isam.

Sindiran tersebut juga kembali dilayangkan saat foto Haji Isam bersama adiknya. Foto yang diunggah akun gosip rumpi.manja.official itu tak pelak memicu netter menyentil Syahrini yang usai menikah dengan Reino menyandang imej istri soleha.

"Untungnyaa aku sudah pernah ketemu mr.sam sama boncel juling di singapore taun 2016, di slh satu rs, tanya aja ke slh satu perawatndi rs tsb ada kok yg org indo kerja disitu jg," kata bigmiquella69. "Kami orang banjarmasin tahu semua hubungan mrk. Nikmir tahu bgt tuh krn shbtnya fitri teman bu jholin istri hj isam. Sempat marah kok bu jholin nya," ujar gustiengustien5.

"Amit2. Smg kita smw d jauhkan dr pelakor.aamiin. cm kedok luarnya aja yg sok sholehah pdhl dlmnya lbh keji," timpal yang lainnya. "Nge tag reino gamana yahh?" canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru