Onadio Leonardo Geram Soal Pemberitaan Kelahiran Sang Putra, Kenapa?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo telah resmi menjadi papa muda sejak 26 September 2019 lalu. Namun Onadio malah menumpahkan kekesalannya lewat Instagram Story terkait berita tentang putranya.

WowKeren - Kebahagiaan masih dirasakan oleh Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia yang baru saja dikaruniai buah cinta mereka yang pertama pada 26 September 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki Onadio dan Beby itu diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage. Onadio juga sempat menceritakan pengalaman menjadi seorang papa muda yang ingin sang putra tumbuh jantan seperti gangster.

Berita kelahiran putra Onadio dan Beby tersebut tentu saja disambut suka cita oleh para penggemar. Namun melalui Instagram Story, mantan vokalis Killing Me Inside ini menyampaikan kekesalannya pada awak media.

Onadio mengaku sangat geram dengan pemberitaan soal kelahiran putranya. Seperti diketahui, Onadio yang telah resmi menjadi suami Beby sejak 29 Juni 2018 lalu memang sempat jujur mengungkap bahwa sang istri telah hamil duluan.


Dear wartawan infotainment, kadang nanya seneng banget ya anaknya lahir, nanya berat nya berapa, nanya gimana perasaan nya jadi bapak,” tulis Onadio. "Jiehhhh besoknya lo kasih judul hamil di luar nikah Zinah ini lah itu lah Kurenggggg loooo broh."

Onadio Leonardo

Instagram Story

"(Usia kandungan Beby sudah) delapan (bulan), jadi istri gue hamil duluan (baru) gue kawinin. Delapan bulan sih," ungkap Onad saat diwawancarai belum lama ini. "Udah mau brojol, (persiapan bayi) udah lengkap di rumah. Udah (menyiapkan nama) tapi entar dulu lah."

Meski demikian, kejujuran mantan kekasih Widy Vierratale itu mengenai kehamilan sang istri menuai banyak pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai kejujuran Onadio lebih baik, daripada menjadi munafik hanya demi terlihat baik di mata publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait