Via Vallen Ngamuk Hingga Ogah Pedulikan Haters, Muak Terus Dituding Jadi 'Ratu Cover'?
Instagram/viavallen
Musik

Melalui postingan berikut ini, Via Vallen meluapkan rasa kesalnya karena selalu menerima kritikan. Pasalnya Via sering kali menyanyikan lagu orang lain hingga dijuli sebagai 'Ratu Cover'.

WowKeren - Via Vallen kini memang diketahui sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang populer. Kendati begitu, pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut tak selalu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Pasalnya Via sering kali menerima kritikan saat membawakan lagu orang lain alias meng-cover. Bahkan pedangdut berusia 28 tahun tersebut sampai dijuluki sebagai "Ratu Cover", serta dianggap tak mampu membuat karya sendiri.


Kali ini, Via meluapkan kekesalannya melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam pernyataannya, Via mengaku sudah cukup sabar menuruti kemauan pihak-pihak yang mengkritiknya.

"Sudah cukup aku banyak menuruti suara mereka yang menginginkan aku begini begitu demi aku seperti yang mereka inginkan," tulis Via di Instagram Story. "Dengan tidak mengindahkan kemauan orang2 yang sayang dan peduli denganku dari dulu. Sebelum aku jauh berada di posisi seperti sekarang."

Lebih lanjut, Via juga mengaku ingin kembali seperti dirinya dulu, dan memanjakan orang-orang yang memang mendukungnya. Pelantun lagu " Sayang" tersebut juga tak lagi peduli jika dirinya semakin banyak dibenci.

Photo-INFO

Instagram

"Sekarang aku benar2 akan kembali seperti dulu. Aku akan memanjakan telinga mereka yang mengagumi suaraku jauh sebelum aku seperti sekarang," sambung Via. "Kalaupun resikonya mereka yang membenci semakin menjadi AKU SUDAH TIDAK PEDULI LAGI."

Postingan Via tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Senin (7/10). Sontak para netter memberikan beragam komentar terhadap Via. Meski masih banyak yang bersikap sinis, tak sedikit pula yang menantikan Via untuk meluncurkan karya sendiri.

"Klo. Dliat dr kata kata nya mbak via gak tahan di bilang ratu cover kyk nya," komentar akun @kamal*****wanto. "Di tunggu mbak via .lagu buatan sendiri ya," sahut akun @dipa****yaji. "Cover nya di kurangin ya mba," tambah akun @ich****e94.

"Cover dikurangi , bikin lagu sendiri di banyakin . Stop main aman di ngoverin lagu yg udah hits biar jd hits . Masak iya udah masuk lebel harus nge cover muluk," ujar akun @ay*****en. "Ditunggu lagu punya sendiri mba, jangan cover terus ya," seru akun @g***fa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...