Nagita Anggun Bak Song Hye Kyo Hempas Isu Pelakor, Diam-Diam Parno Diramal Cerai dengan Raffi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat gercep mengunggah foto Nagita Slavina pamer tatapan tajam mempesona demi menepis rumor miring rumah tangga. Disisi lain, Raffi membocorkan ketakutan Nagita soal ramalan cerai.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat diisukan genit dengan Angela Lee. Dugaan tersebut muncul lantaran Raffi terciduk memegang pinggang artis yang dijuluki Barbie Jowo itu.

Akibat kelakuan Raffi, Angela langsung dibully netter sebagai pelakor. Ini membuat Angela murka dan menegaskan tak ada apapun antara dirinya dan Raffi.

Kini setelah Angela, giliran Raffi yang "klarifikasi". Bedanya, Raffi tak banyak bicara selain memajang foto cantik sang istri, Nagita Slavina.

Dalam foto, Gigi tampil dengan rambut ikal menawan. Ia tak kalah cantik dari Song Hye Kyo sembari pamer tatapan tajam seolah ingin menghempas isu suaminya yang diganggu pelakor.

"Foto kemarin dari @ryanogilvy," demikian keterangan di Instagram Raffi. Foto cantik Gigi ini menuai pujian dari fans.


"Song hyekyo Indonesia," seru fans. "Mama Gigi cantik alami," kata netter. "MasyaAllah cantik banget," seru netter lainnya.

Nagita biasanya memang dikenal kalem dan anggun menanggapi isu miring soal dirinya dan Raffi. Ia sempat mengaku bodo amat ketika ditanya kabar dirinya dan Raffi cuma mesra bohongan.

"Aku sih bodo amat, malas klarifikasi," seru Gigi dalam vlog. "Mempertahankan bisnis? Ya terserah juga, aku enggak peduli. Insyallah itu jadi ladang pahala bagi kita."

Namun baru-baru ini, Raffi membocorkan sifat Gigi ketika menanggapi ramalan soal cerai. Diam-diam, ibu satu anak ini sebenarnya juga takut bila diramal hal buruk tersebut.

"2019 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpotensi cerai," kata presenter membacakan ramalan dari Mbah Mijan. "Ya itu kan baru potensi, kalau gua cenderung cuek soal ramalan. Kadang dilihat, kalau ada yang bagus Alhamdulillah, kalau jelek jadi peringatan. Yang paling takut itu Nagita Slavina, tanya Mbak You. Ini aja gua datang ke acara dia ketakutan, 'Aduh kamu mau diramal, kamu hati-hati ya'. Dia parnoan," ujar Raffi.

"Dia sangat tidak nyaman. Waktu saya megang Raffi waktu itu," kata Mbak You. "Saya bilang kekuatan Raffi itu ada di tempat Nagita. Raffi itu centil, nggak bisa tenang. Kalau punya istri harus luar biasa sabar, kalau nggak bisa gantung diri. Nagita bisa mengimbangi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait