Irish Bella Syok Keguguran, Asmirandah 'Malaikat Penyelamat': Kamu Wanita Hebat dan Kuat
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah yang pernah menemani Irish Bella saat dilanda panik akibat merasakan getaran imbas gempa Banten itu kini kembali menuliskan pesan dukungan demi menguatkan istri Ammar Zoni itu.

WowKeren - Irish Bella yang sempat bahagia karena hamil bayi kembar kini tengah berduka. Bayi kembar Ibel dan Ammar Zoni yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar itu meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) di usia sekitar 25 atau 26 minggu.

Pihak dokter sempat mengungkap kronologi hingga penyebab wafatnya Aiona dan Aiora. Gatot Abdurrazak sebagai penanggung jawab serta dokter kandungan Ibel mengungkap kalau bayi artis "Cinta Suci" tersebut meninggal akibat Mirror Syndrome, yakni kondisi langka di mana ibu hamil mengalami tekanan darah tinggi karena janin memiliki kelebihan cairan. Akibatnya, tali plasenta lepas sehingga aliran darah ke janin tidak lancar.

Hingga kini, Ibel masih syok dan berusaha menguatkan dirinya. Rekan sekaligus teman dekat Ibel, Asmirandah, turut memberikan dukungan.

Seolah enggan menganggu Ibel, Asmirandah tak mention atau memajang foto istri Ammar. Meski begitu, Asmirandah alias Andah kirim doa pada sosok yang ia anggap "adik" dan usianya 7 tahun lebih muda itu.

Istri Jonas Rivanno tersebut mendoakan agar Ibel bisa mengikhlaskan kepergian Aiona dan Aiora. Andah memotivasi Ibel sebagai sosok wanita yang kuat dan sanggup melewati ujian Tuhan.


Asmirandah

Sumber: InstaStory

"Adikku tersayang," kata Andah. "Kamu wanita hebat dan kuat Dengan senyuman kamu mengikhlaskan semua Love you."

Sebelumnya, Andah juga sempat mengajak Vanno untuk menjenguk Ibel. Saat itu, Ibel mengalami kendala di awal-awal kehamilan hingga harus dirawat di rumah sakit.

Andah juga sangat perhatian ketika datang berkunjung ke rumah Ibel dan Ammar. Andah sempat menyelamatkan Ibel saat Jakarta kena imbas gempa Banten berkekuatan Magnitudo 7,4. Saat itu, Ibel panik lantaran merasakan getaran akibat gempa hingga Andah menenangkan sahabatnya itu.

"Aku tadi habis kaget, gempa. Jadi perutku kram," kata Ibel sambil setengah mewek. "Ciyan perutnya kram. Ciyan ponakanku ini," ujar Andah. "Makasih udah datang ke rumah, Aunty. Nanti kita main-main lagi ya," kata Ibel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru