Penampakan dan Harga Dorm Mewah SuperM di Los Angeles Bikin Syok Berat
Twitter/superm
Selebriti

Fans mencari tahu seperti apa tempat tinggal para member SuperM di LA. Bukan apartemen biasa, mereka tinggal di mansion mewah yang dilengkapi dengan kolam renang, sauna, tempat rekreasi dan elevator.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertama berjudul "SuperM". Kini grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika Serikat.

Akhir pekan lalu, akun sosial media resmi SuperM membagikan foto Baekhyun dan kawan-kawan yang diambil di dorm mereka di Los Angeles. para member juga sempat menunjukkan sekilas baik lewat postingan foto maupun siaran Instagram live seperti apa tempat tinggal mereka di LA.

Penampakan dan Harga Dorm Mewah SuperM di Los Angeles Bikin Syok Berat

Instagram, Pann

Fans yang penasaran pun mencari tahu seperti apa tempat tinggal para member SuperM di LA. Bukan apartemen biasa, rupanya Taemin dan kawan-kawan tinggal di mansion mewah yang dilengkapi dengan kolam renang, sauna, tempat rekreasi dan elevator.

Yang lebih mengejutkan lagi, mansion yang ditinggali para member SuperM memasang harga jual sewa gila-gilaan. Mansion tersebut kabarnya ditawarkan dengan harga jual USD 8 juta (sekitar Rp 113,14 miliar) dan disewakan seharga USD 50 ribu (sekitar Rp 707,15 juta) per bulan.


	<p>
		Penampakan dan Harga Dorm Mewah SuperM di Los Angeles Bikin Syok Berat

Instagram, Pann


Dorm super mewah SuperM di LA ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka dibuat takjub melihat mewahnya mansion tersebut serta menyindir para haters.

"Siapa sih yang terus membicarakan sewa? Mereka kan cuma promosi sebentar, jadi tentu saja di disewa. Juga, Taemin bilang dia ingin dorm yang seperti vila di mana dia bisa tinggal dengan semua member dan Capitol memberikan mereka dorm ini."

"Ya, hahaha. Aku melihat banyak postingan menghina SuperM dua hari yang lalu, kemarin dan hari ini tapi inilah realita SuperM, haha. Mereka tinggal di dorm yang nggak bisa kalian tinggal bahkan jika kalian kerja banting tulang di kehidupan ini dan kehidupan selanjutnya."

"Aku ingin tinggal di rumah seperti itu."

"Orang-orang yang terobsesi dengan fakta bahwa mereka cuma menyewanya, memangnya kalian punya uang untuk menyewa rumah seperti itu di Amerika? Hahaha, kalian bahkan nggak punya uang untuk pergi ke Amerika, kan?"

"Mereka orang Korea, tentu saja itu disewa. Mereka orang yang tinggal di Korea...apa kalian iri? Kau kedengaran seperti pecundang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru