Inul Daratista Heboh Joget Saat Manggung Hingga Disindir Bakal Ditegur Rhoma Irama Lagi
Instagram/inul.d
Selebriti

Penampilan Inul Daratista saat totalitas menunjukkan goyang ngebor membuat warganet memberikan cibiran hingga mengingatkannya soal teguran Rhoma Irama di masa lalu.

WowKeren - Inul Daratista kini dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang sukses. Kendati begitu, perjalanan Inul untuk sampai ke titik kesuksesan tak selalu mudah, terutama di awal-awal kariernya.

Pasalnya Inul sempat dicekal oleh sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, beberapa tahun silam akibat goyangan ngebornya yang dinilai vulgar. Hubungan Inul dan Rhoma pun dikabarkan masih belum baik meski beberapa tahun berlalu. Belum lama ini, publik kembali mengaitkan nama Inul dengan sosok Rhoma setelah melihat aksi panggungnya.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Senin (7/10), Inul tampak penuh energi dan heboh berjoget ngebor di atas panggung sebuah acara. Pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut juga terlihat memakai baju warna hijau army dan jogger pants, serta dengan gaya rambut keritingnya yang tergerai.

"Hobbaahh wws. Ini duniaku gaesss sing muna rasah komen, tapi yo sing di intip kaaaan ? New Monata," tulis Inul di bagian keterangan foto. Sontak aksi panggung Inul tersebut mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Mereka juga mewanti-wanti Inul akan ditegur kembali oleh Rhoma akibat aksi panggungnya tersebut.


"Miris bgt liatnya...kirain dah beda gayanya dr yg dulu, inget wis tuo ra pantes.." komentar akun @anny****wati. "Wow insay dong sdh tua malu sama anak, jngn ngejar dunia semata, sedih ak ngliatnya.." tambah akun @rn_r***yany. "Awas d lihat pak haji Roma irama.." sahut akun @dek*****ril.

"Bunda inuL goyang y ati2 nanti ada yg ngoceh2 Lg," ujar akun @jean***ra86. "Awas nanti konflik lagi sama pak haji rhoma irama.. karena masalah goyangannya," imbuh akun @supri*****reza. "Astagfirulloh al azim......kirain inul dah ga goyang gitu.... klo baca kata2 nya kya nya santun bgt...." seru akun @hari****ti91.

Mengetahui hal tersebut, Inul justru kembali mengunggah video aksi panggungnya yang heboh di Instagram pada Selasa (8/10). Pedangdut berusia 40 tahun ini juga menjelaskan bahwa ia tampil profesional sesuai dengan permintaan kliennya.

"Dibayar mahal sesuai permintaan yg mbayar bukan karepmu. Nah malam ini saya show di BALLROOM MULIA hotel, tampilane beda lagi, pake gaun cuantik,geolane yo manis ... kudu profesional,trus opo masalahmu ???" ungkap Inul. "Aku sih ga duwe masalah ,sbb aku hepiii bahagiaaahh, sehat, gembira, komen yg baik2 aja gaesss ,nek gak apik tak cipok sampe guling2 loh. New Monata jossss."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait