Usai Barbie Kumalasari, Ruben Onsu Diprotes Rosa Meldianti yang 'Tersingkir' Saat Foto Bareng
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu biasa mengunggah fotonya bersama para bintang tamu 'Brownis' di Instagram. Namun Ruben tak mengunggah foto saat Rosa Meldianti menjadi bintang tamu acara tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti belum lama ini mengungkapkan rasa kesalnya terhadap Ruben Onsu. Pasalnya Ruben mengunggah fotonya bersama dengan para bintang tamu acara "Brownis" di Instagram, tanpa mengikutsertakan Meldi.

Dalam foto yang diunggah Ruben di Instagram pada Selasa (8/10), memang hanya terlihat para bintang tamu "Brownis" seperti Nita Thalia, Gandhi Fernando, serta Vicky Prasetyo. Selain itu, tampak pula para rekan Ruben sesama host acara "Brownis", yakni Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.

"Live @brownis_ttv Selasa. #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," bunyi tulisan Ruben di bagian keterangan foto. Meldi pun merasa kesal dan memprotes Ruben karena tak mengunggah foto yang ada sosoknya.

"Kenapa kok gak post yang ada meldinya ka ruben ?" bunyi komentar Meldi di kolom komentar postingan Ruben. Sontak komentar Meldi tersebut mengundang para netter untuk memberikan sindiran untuknya. Mereka menilai keponakan Dewi Persik tersebut tak dianggap sebagai artis oleh Ruben.


Photo-INFO

Instagram

"@rosameldianti_ Yang punya IG siapa??? Suka2 yng punya lah .." ujar akun @rosali*****viana. "@rosameldianti_ Kan suka2 kak ruben kan ig nya kak ruben," imbuh akun @call****aaa_. "@rosameldianti_ Cie cie nggak dianggap .. emang kamu kelebihannya apa yah Mel?" seru akun @han****ani.

"@rosameldianti_ Karna kamu gk penting," komentar akun @sus*****rno. "@rosameldianti_ Lu gk di anggap mel mohon bersabar," tambah akun @ernawa*****rianaa. "@rosameldianti_ emang km di angap ya... kasian bgt artis papan atas g ngangap km," sahut akun @song****yang.

Sementara itu, Ruben juga sempat diprotes oleh Barbie Kumalasari beberapa waktu yang lalu. Hampir sama dengan Meldi, Barbie juga mempermasalahkan Ruben yang memotong alias meng-crop fotonya dari jajaran para bintang tamu "Brownis".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait