Meghan Markle dan Pangeran Harry Ingin Pindah ke Kanada Gara-Gara Dimusuhi Keluarga Kerajaan Inggris
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Belum lama ini, tindakan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menuntut sebuah tabloid Inggris membuat anggota keluarga beserta parlemen Kerajaan merasa keberatan.

WowKeren - Belakangan ini nama pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang tengah menjadi sorotan publik. Bukan cuma soal kontroversi pesawat jet pribadi atau pun tur Kerajaan di Afrika Selatan, polemik perihal tuntutan pasangan Sussex ini pada salah satu media Inggris pun juga menjadi pusat perhatian.

Akhir bulan September lalu, Harry dan Meghan menuntut tabloid asal Inggris, The Mail. Tabloid tersebut dituding telah mempublikasikan sebuah surat pribadi Meghan secara ilegal. Menanggapi hal ini, Pangeran Harry juga menulis sebuah surat terbuka dan mengatakan bahwa tabloid tersebut telah mengedit surat pribadi Meghan dan memanipulasi isinya.


Meski tindakan ini dilakukannya demi melindungi istrinya yang kerap diserang media, tapi sang Duke of Sussex dikabarkan tidak mendiskusikan sedikit pun mengenai keputusan yang diambilnya itu dengan pihak Kerajaan Inggris.

Sebagai akibat dari hal ini, hubungan Harry dan Meghan dengan para orang-orang di parlemen Kerajaan pun mulai merenggang. Bahkan dilansir Cosmopolitan pada Kamis (10/10), seorang sumber menyebut kalau Harry dan Meghan mempertimbangkan untuk pindah ke luar Inggris.

Sumber ini menyebut kalau Harry dan Meghan ingin pindah ke Kanada, mengingat bahwa negara tersebut merupakan bagian dari persemakmuran. "Meghan dan Harry sudah mempertimbangkan pindah ke Kanada, karena negara itu bagian dari persemakmuran," tutur sumber tersebut.

Kabar perihal relokasi ini merebak setelah koresponden Kerajaan Daily Express, Richard Palmer, mengklaim kalau Meghan dan Harry tidak mendapat dukungan dari petinggi Kerajaan atau pun anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya, bahkan Pangeran William dan Pangeran Charles sekalipun. Hal ini disampaikan Richard melalui tulisan di akun Twitter miliknya.

Photo-INFO

"Tidak ada seorang pun di keluarga Kerajaan atau petinggi Kerajaan yang mendukung Harry dan Meghan saat ini. Bahkan ajudan pasangan itu tampak malu dengan tindakan mereka. William, yang menganggap adiknya seperti batu panas seberat satu ton, dan Charles telah menjaga jarak," tulis Richard.

"Apapun manfaat dari berbagai tindakan hukum mereka, mereka tidak memberi tahu keluarga mereka bahwa Harry akan merilis pernyataan yang menjengkelkan itu (di depan media)," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Harry menulis sebuah surat terbuka dan mengatakan bahwa tabloid The Mail telah mengedit surat pribadi Meghan dan memanipulasi isinya. Merasa istrinya terlalu diekspos media, Harry bahkan sangat takut jika nantinya Meghan akan bernasib sama seperti mendiang ibunya, Putri Diana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...