Syahrini Dikabarkan Bakal Vakum dari Dunia Hiburan Demi Fokus pada Kehamilan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Beredar kabar bahwa Syahrini berencana untuk istirahat sementara dari dunia hiburan dan tak lagi menerima tawaran manggung. Benarkah hal tersebut karena Syahrini sedang hamil?

WowKeren - Syahrini masih terus membuat publik bertanya-tanya mengenai kehamilannya. Pasalnya istri Reino Barack tersebut sudah memberikan berbagai macam kode bahwa ia sedang hamil, meski belum mengonfirmasinya.

Namun kabar kehamilan Syahrini belakangan ini juga diragukan karena tubuhnya tak menunjukkan tanda-tanda layaknya ibu hamil. Bahkan sempat beredar rumor bahwa pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut keguguran saat menjalani tes darah di Singapura.


Akan tetapi, Syahrini juga dicurigai menjalani tes darah tersebut sebagai rangkaian sesi suntik putih untuk merawat kecantikan kulitnya. Sikap Syahrini yang terus bungkam pun membuatnya dituding menjadikan kabar kehamilan sebagai gimmick semata.

Di tengah-tengah isu yang tersebut, Syahrini juga dikabarkan berencana untuk berhenti sementara alias vakum dari dunia hiburan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun gosip yang mengunggah video lawas Syahrini di Instagram pada Kamis (10/10).

"Ada yang kangen nggak sama show inces? Hmmmm dengar2 inces ingin off dari dunia per show an," bunyi caption di akun gosip tersebut. "Waduhhhh kenapose?? Apa mau pokus sama rumah tangganya? Nggak kasian sama pens2 nya yakk."

Dalam video tersebut, Syahrini tampak berjoget lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" saat sedang gladi bersih di atas panggung. Meski masih menimbulkan pro dan kontra, para netter menduga Syahrini hendak vakum karena ingin fokus pada kehamilannya.

"Mungkin mau focus ke kehamilanya," komentar akun @yana*****ia10. "Incess hamil ya,jd istirahat dlu," tambah akun @rian****bele. "Kan laki nya udah beduit,lagian dy lagi hamil.ya mungkin mau menikmati kehamilan nya," sahut akun @hnmaym*****shoptw.

"Lagi hamil kali jadi mau off," ujar akun @nov*****y93. "Mau fokus hamil dulu kayaknya...Semangat ya @princessyahrini," ujar akun @yul***ans. "untuk setahun ini fokus sma rumah tangga aja dulu gpp incess.. nti next berkarya lagi," seru akun @fans****2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...