Athalla Naufal Laporkan Pelaku Pengeroyokan, Venna Melinda Sempat Kira Cuma Prank
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Kejadian pengeroyokan yang dialami Athalla Naufal akhirnya dibawa ke jalur hukum. Athalla sempat dikeroyok oleh empat pria tak dikenal yang diduga hendak merampoknya.

WowKeren - Pengeroyokan yang menimpa Athalla Naufal belum lama ini membuat publik terkejut. Sebelumnya, Athalla sudah menceritakan kejadian saat mobil mewahnya dihentikan oleh dua angkot, yang memuat empat orang pria tak dikenal dan diduga hendak merampoknya.

Saat Athalla keluar dari mobilnya, keempat pria tersebut langsung mengeroyoknya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03:30 WIB. Bahkan salah satu pelaku membawa senjata yang terbuat dari besi. Namun nyawa Athalla terselamatkan berkat para warga yang membuat keempat pelaku melarikan diri.


Kejadian pengeroyokan dan percobaan perampokan tersebut pun tak bisa dibiarkan, sehingga Athalla telah melapor ke polisi. Venna Melinda pun mendukung langkah sang putra lantaran khawatir para pelaku akan mengulang aksinya jika tak segera ditangkap.

"Athalla kemarin baru minta izin saya bikin LP (laporan). Ini harus ada solusi, setelah laporan kalau orang ini enggak ditemukan bahaya juga," ungkap Venna dilansir detikHOT pada Kamis (10/10). "Itu kayaknya modus karena dari awal udah diikutin dua angkot itu. Dia enggak nyangka kejadian itu di daerah rumah yang udah biasa dia lewatin. Kita berusaha menemukan pelakuknya, kan seram ya."

Lebih lanjut, Venna juga menceritakan bahwa Athalla sudah menjalani visum dengan didampingi sang ayah, Ivan Fadilla. "Ya ini kan dia baru bikin visum sama bapaknya. Saya suruh dia datang ke sini. Saya juga mau lihat lukanya seperti apa, kita sudah bikin LP di Polsek Jagakarsa tadi malam," sambung Venna.

Selain itu, Venna juga mengaku sempat mengira kejadian pengeroyokan yang menimpa Athalla hanyalah prank belaka. Pasalnya adik Verrell Bramasta tersebut sempat membuat prank dirinya ditangkap polisi akibat menyimpan narkoba.

"Jadi dia kan memang Athala tinggal di rumah Verrell karena syuting waktu itu dekat situ, biasanya kalau di apartemen saya kan saya pantau," jelas Venna. "Tapi, pada malam itu dia biasanya sama supir ini dia sendiri, enggak sama siapa-siapa naik mobil. Saya baru tahu kemarin sore, karena saya sudah syok banget. Sampai saya pikir prank karena kan dia suka kirimin saya video-video dia yang ada di Instagram-nya itulah."

Namun Venna baru mempercayai Athalla saat sang putra menunjukkan video dirinya sudah babak belur. "Saya pikir ini prank kedua, saya pernah di-prank. Pertama saya diamin, pas (Athalla) bilang, 'Aku mukanya ditonjok.' Wah itu saya langsung telepon. Dia baru cerita," papar Venna.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts