Athalla Adik Verrell Bramasta Jadi Korban Pengeroyokan Sopir Angkot, Curiga Hendak Dirampok
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal menceritakan kejadian mengejutkan saat ia dikeroyok oleh empat orang yang menaiki mobil angkot. Lantas bagaimana kondisi adik Verrell Bramasta tersebut?

WowKeren - Kejadian mengejutkan belum lama ini menimpa aktor Athalla Naufal. Hal ini diceritakan Athalla melalui video-video yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (9/10). Rupanya adik Verrell Bramasta tersebut menjadi korban pengeroyakan empat orang tak dikenal.

Athalla menceritakan bahwa ia sedang berkendara di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03:30 WIB. Namun artis berusia 20 tahun tersebut mengetahui mobilnya diikuti oleh angkot. Mobil Athalla pun diberhentikan oleh angkot tersebut yang ternyata berisi empat orang tak dikenal.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw," ungkap Athalla. "Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar."

Namun setelah keluar dari mobil, Athalla langsung dikeroyok oleh keempat pria tersebut yang salah satunya membawa senjata besi. Beruntung, Athalla diselamatkan oleh warga sekitar sehingga membuat keempat pelaku melarikan diri. Putra Venna Melinda tersebut pun menduga bahwa keempat pria tersebut hendak merampoknya.


"Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu," sambung Athalla. "Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe. "

Usai mengetahui kejadian yang menimpa Athalla tersebut, para netter pun turut merasa terkejut sekaligus prihatin. Namun mereka juga bersyukur bahwa Athalla masih selamat dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

"Serem juga ya ampuun,ati2 tal," komentar akun @sal***h03. "Alhamdulilah atala gak ppa...duhh ngeri klu langsung kluar mobil gtu mah," tambah akun @ww*****86. "Hati2 mas Athala...smg sllu dlm lindungan Allah SWT. Aamiiin Yra," seru akun @cam*****ova.

"Syukur alhamdulilah kmu mash di lindungi allah swt..amin," ujar akun @elyo****2017. "Alhamdulillah Allah telah bersama kak athala dan Allah masih sayang sama kak athala," imbuh akun @ainu****ila2. "Alhamdulillah untuk aja kak athallah gak kenapa2," sahut akun @sri_ra*****tahir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru