Jared Leto Ternyata Kesal Lihat Film 'Joker' Joaquin Phoenix, Kenapa?
Getty Images/Stefania D'Alessandro
Film

Sebelum Joaquin Phoenix, Jared Leto lebih dulu memerankan karakter sang Clown Prince of Crime tersebut dalam film 'Suicide Squad' yang dirilis pada tahun 2016 silam.

WowKeren - Sebelum Joaquin Phoenix yang membawakan sosok Joker dalam film solonya, karakter sang Clown Prince of Crime ini tentunya lebih dulu melekat pada sejumlah nama aktor besar. Sebut saja Jack Nicholson, Heath Ledger, hingga Jared Leto yang memerankan karakter ini di film "Suicide Squad".

Secara keseluruhan, para aktor tersebut membawakan karakter sang villain legendaris ini dengan gaya mereka masing-masing. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa akting Joaquin dalam "Joker" menuai atensi berlebih.


Bicara soal "Joker", belum lama ini Jared Leto rupanya memberikan tanggapan soal film tersebut. Namun alih-alih memuji ataupun memberikan komentar positif, Jared justru disebut-sebut merasa kesal usai menyaksikannya.

Dilansir IGN pada Jumat (11/10), personel 30 Seconds to Mars ini dikabarkan tak senang dengan keputusan Warner Bros yang membuat sebuah film solo Joker tanpa melibatkannya, dan justru memilih aktor lain untuk menjadi wajah baru sang Clown Prince of Crime. Jared Leto disebut-sebut merasa diasingkan dan kesal dengan apa yang dilakukan oleh Warner Bros padanya.

Pada tahun 2017 lalu, Jared Leto pernah mengungkapkan perasaannya tentang dirinya yang tak dilibatkan dalam masa depan karakter Joker. Ia mengaku merasa bingung dengan masa depan yang disiapkan DC dan Warner Bros untuk karakternya. Apalagi Warner Bros kemudian memutuskan untuk melakukan casting ulang pemeran Joker demi film solo ini.

Tentunya rasa kesal Jared Leto ini bisa dibilang cukup masuk akal. Ia dipilih memerankan karakter Joker dalam "Suicide Squad" dan menuai banyak kritik lantaran skrip film yang berantakan, bahkan disebut tak masuk akal dan gagal total.

Kemudian dalam proyek reboot "The Suicide Squad" yang diarahkan oleh James Gunn, karakternya tak lagi dimunculkan. Begitu pula dengan spin-off "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", di mana dalam film ia lagi-lagi absen lantaran plot cerita yang merujuk pada kandasnya hubungan asmaranya dengan Harley Quinn.

Namun terlepas dari hal tersebut, Jared Leto sendiri kini sedang sibuk untuk proyek film "Morbius", film baru dari Sony Pictures. Rencananya, film terbaru Sony ini akan dirilis pada 31 Juli 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts