Syahrini Dibentak Sang Adik Hingga Diam Seribu Bahasa, Ada Apa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Syahrini terlihat sedang dirias sebelum tampil di sebuah acara. Namun aksi heboh Syahrini di video berikut ini membuat sang adik membentaknya.

WowKeren - Hubungan Syahrini dengan sang adik yang bernama Aisyahrani dikenal selalu kompak. Bahkan pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut mempercayakan tugas kepada Rani sebagai manajernya.

Rani juga selalu menjadi orang yang terdepan saat membela Syahrini dari berbagai pemberitaan miring. Hal tersebut sampai membuat Rani dijuluki sebagai manajer petir karena ketegasannya. Akan tetapi, Rani juga tak segan-segan menegur Syahrini.


Hal ini terlihat saat Syahrini sedang berada di ruang make-up dan sedang dirias sebelum tampil di sebuah acara perusahaan e-commerce. Dalam tayangan "Intens Investigasi" belum lama ini, Syahrini sempat menceritakan bahwa dirinya harus mulai membagi waktu sebagai artis sekaligus istri dari Reino Barack.

"Banyak hal yang harus aku lakukan dalam rumah tangga kecil kami. Banyak yang perlu disinkronkan, seperti lifestyle," ungkap Syahrini. "Ada tanggung jawab baru yang harus aku penuhi, jadi tidak boleh egois, harus menekan ego."

Selain itu, tampak pula Rani yang menemani Syahrini selama dirias. Namun Syahrini sempat bercanda dengan mengambil sebuah brush, lalu mengoles-oleskan ke wajahnya yang sudah memakai make-up.

"Ini adalah make-up," kata Rani sambil bercanda. "Sebenarnya ini udah sempurna make-up-nya, memang penginnya berlebihan aja. Cuma oles-oles enggak ada yang dioles," ucap Syahrini dengan nada manja sembari mengoleskan brush ke wajahnya.

Khawatir aksi Syahrini bisa merusak make-up-nya, Rani pun menegur sang kakak agar diam. "Diam! Mbak Ana (Make-Up Artist) kasihan," tegur Rani. Tak ayal, suara tinggi Rani membuat Syahrini terkejut dan diam seribu bahasa menuruti teguran sang adik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...