Jessica Iskandar Minta 3 Pelajar Australia Nilai Wajah Barbie Kumalasari, Jawabannya Mengejutkan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengajak tiga pelajar Australia untuk menilai wajah beberapa artis wanita Indonesia. Di antaranya Agnes Monica, Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, dan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Jessica Iskandar berkolaborasi dengan 3 pelajar Australia yakni, Kay, Liam, dan Erin. Dalam vlog terbarunya kali ini, Jedar menunjukkan beberapa foto artis wanita Indonesia untuk dinilai oleh ketiga rekan barunya tersebut.

Pertama, Jedar menunjukkan foto Agnes Monica dan membanggakannya sebagai penyanyi Indonesia yang berhasil berkarier di Amerika. Respon 3 pelajar Australia tersebut sangat positif. Dua di antara mereka bahkan memberikan nilai 10, sedangkan satu yang lain menilai 9.

Selanjutnya, potret Prilly Latuconsina lah yang ditunjukkan oleh Jedar. Ketiga pelajar Australia itu pun memuji kecantikan Prilly. Dua di antara mereka menebak Prilly masih berusia sekitar 17 - 18 tahun.

Jedar kembali menunjukkan foto artis cantik Tanah Air, yakni Natasha Wilona. Kecantikan mantan kekasih Verrell Bramasta pun menuai banyak pujian. Tiga pelajar Australia itu bahkan tak yakin apabila Wilona masih berstatus single.

Terakhir, Jedar menunjukkan potret Barbie Kumalasari yang belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan publik karena kontroversinya. Jedar sebelumnya meminta ketiga pelajar Australia itu untuk membayangkan secantik apa wajah Kumala yang menamai dirinya "Barbie".


"She's Barbie . So you can imagine how beautiful she is, right? (Dia adalah Barbie. Jadi kalian bisa membayangkan betapa cantiknya dia kan?)," ucap Jedar. "She is funny (Dia lucu)," timpal putra Jedar, El Barack.

Ketiga pelajar Australia ini rupanya tak lagi berpendapat kompak mengenai Kumala. Kay yang bertubuh besar dan mengenakan hoodie berwarna hitam mengaku tak suka. Sedangkan Erin menyebut Kumala seperti bukan orang Indonesia karena rambut blondenya.

"Enggak suka," tegas Kay. "She's look like bule (Dia terlihat seperti bule)," ujar Erin.

Namun, Kumala rupanya merupakan tipe perempuan idaman Liam yang bertubuh kurus dan berkacamata dalam video. Bahkan, Liam memberikan nilai 9,5 saat Kay hanya menilai Kumala sebanyak 7.

"And you (Dan kamu) lihat, is this type of your girl? (apakah dia tipe perempuanmu?)," tanya Jedar. "Yes, blonde nice looking (Iya, blonde enak dilihat)," jawab Liam. "Nine and a half (9.5)," tambah Liam lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru