Roy Marten Sebut Wajar Jika Gempi Ingin Tidur Bareng Gading dan Gisel Lagi
Instagram
Selebriti

Gisel curhat soal keinginan Gempi untuk tidur bersama dirinya dan Gading di vlog basa-basi milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Gisel bercerita sembari terisak.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya masih belum bisa sepenuhnya dipahami oleh Gempita Nora Marten. Belum lama ini, Gisel mengungkap jika Gempi ingin tidur bersama dengan dirinya dan Gading lagi.

Curhatan Gisel ini pun telah sampai ditelinga Roy Marten. Dilansir channel YouTube STARPRO Indonesia, Roy mengungkap keinginan Gempi itu wajar karena ia belum sepenuhnya sadar situasi orangtuanya.

"Enggak tepat kalau saya berkomentar. Karena saya kira Gempi kan tidak tahu situasi, belum sadar tentang keadaan orangtuanya, jadi saya kira wajar dia merindukan tidur bersama (Gading dan Gisel)," ujar Roy.

Roy sendiri mengaku dirinya belum membicarakan keinginan Gempi itu pada Gading. "Saya ini ketemu Gading aja susah banget karena dia juga sangat sibuk. Saya juga kebetulan sangat sibuk. Ketemu adalah sebuah kemewahan ya buat saya," lanjut Roy.


Saat diminta awak media melakukan video call dengan Gempi, Roy menolaknya. "Saya enggak mau masuk ke situ, harus izin Gading. Saya kira jangan, nanti bisa salah. Itu anaknya Gading sama Gisel, jadi mesti ke orangtuanya. Saya kan hanya seorang kakek," pungkas Roy.

Curhatan soal keinginan Gempi untuk tidur bersama dirinya dan Gading sendiri disampaikan Gisel di vlog basa-basi milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Gisel bercerita sembari terisak.

"Pas kemarin papanya lagi syuting, itu dia (Gempi) nanya 'Ayo ya udah nanti papa pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobok bareng ya' gitu jadi ceritanya tetep dia enggak ngerti (soal perceraian).'Bobok sama aku sama mama ya' gitu. Bapaknya jadi diem, aku juga jadi diem. Di video call kayak jadi diem semua," ungkap Gisel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait