Son Dongpyo X1 Dihujat Tak Punya Tata Krama Saat Jadi Bintang Tamu 'Amazing Saturday'
Naver
TV

Seorang netizen membeberkan perkataan tidak sopan Son Dongpyo saat mendengar lagu milik Gray. Idol kelahiran tahun 2002 itu bahkan membuat Moon Seyoon sampai merasa dibenci.

WowKeren - "Amazing Saturday" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (12/10). Salah satu program andalan tvN itu menampilkan duo member X1 yakni Son Dongpyo dan Kim Wooseok sebagai bintang tamu.

Penampilan Son Dongpyo dan Kim Wooseok itu pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menghujat Son Dongpyo tidak punya tak krama pada Moon Seyoon dan Boom.

Seorang netizen membeberkan perkataan tidak sopan Son Dongpyo saat mendengar lagu milik Gray. Idol kelahiran tahun 2002 itu bahkan membuat Moon Seyoon sampai bertanya, "Apakah kamu membenciku Dongpyo?" Simak beberapa komentar hujatan netizen itu berikut ini:

"Aku penasaran apa Dongpyo seperti itu karena dia masih muda atau kelakuannya memang sudah seperti itu? Aku nonton siaran langsung dan anak itu tidak punya tata krama pada seniornya. Dia kasar, terutama pada Moon Seyoon."


"Kepribadian Dongpyo, untung itu Shin Dong Yup. Kalau MC-nya Kang Ho Dong, dia pasti sudah membuat komentar soal kepribadian Dongpyo."

"Dia adalah tamu yang paling membuatmu tidak nyaman nonton 'Saturday Night'. Sebelum kamu belajar jadi selebriti, kamu seharusnya belajar menjadi manusia yang baik."

"Aku nonton 'Saturday Night' dan dia terus berbicara tidak formal dan itu kasar. Kelihatannya semua orang berbagi perasaan yang sama tentangnya."

"Fans bilang dia masih muda. Dia lahir tahun 2002 dan dia berumur 18 tahun. Ada banyak idol yang lebih mudah darinya. Aku ingat Jang Won Young, dia idol usia 16 tahun tapi dia sangat sopan. Dongpyo perlu lebih banyak dididik, bukankah begitu?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru