Sandy Tumiwa Ungkap Alasan Ceraikan Istri, Gara-Gara Ingin Rujuk dengan Tessa Kaunang?
Instagram
Selebriti

Meski awalnya menolak bercerai, Sandy Tumiwa akhirnya melayangkan talak tiga kepada sang istri, Vivie Paris. Lantas apa yang membuat mantan suami Tessa Kaunang tersebut berubah pikiran?

WowKeren - Sandy Tumiwa belum lama ini telah menjatuhkan talak tiga kepada sang istri, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris. Sebelumnya, Sandy yang berada di dalam penjara akibat terjerat kasus narkoba sempat menolak permintaan cerai dari Vivie.

Kali ini, Sandy yang diwakili oleh ibunda dan kuasa hukumnya menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi. Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Sandy menjelaskan alasan kliennya mau mengabulkan permintaan cerai dari Vivie. Rupanya aktor berusia 37 tahun tersebut enggan memaksakan kehendak jika Vivie memang ingin bercerai.

"Namanya rumah tangga itu, kalau pun salah satu pihak kemarin sudah beredar berita bahwa dia ingin bercerai terus Sandy menolak. Namanya rumah tangga itu tidak bisa dipaksakan," ujar Imam selaku kuasa hukum Sandy saat ditemui di Jakarta, pada Kamis (10/10). "Sandy sudah berpikir mungkin kalau dilanjutkan mungkin tidak bagus ke depannya, mungkin nanti ada kesalahan-kesalahan lagi yang nanti (membuat kondisi) Sandy lebih drop gimana. Ya dia enggak mau seperti itu."


Lebih lanjut, Imam menegaskan bahwa Sandy dan Vivie sudah resmi bercerai, serta tak perlu menjalani sidang karena menikah secara siri. "Jadi apabila di kemudian hari itu ada fitnah atau ada tudingan dia masih bersama, atau masih ada sangkut pautnya dengan Vivi Paris, saya minta itu sudah tidak ada lagi," sambung Imam.

Selain itu, ibunda Sandy yang bernama Amalia juga menyayangkan sikap Vivie yang malah bersenang-senang di saat putranya tertimpa kasus hukum. Amalia bahkan berharap Sandy bisa kembali rujuk dengan sang mantan istri, Tessa Kaunang. Namun hal tersebut diserahkan Amalia sepenuhnya kepada keputusan Sandy.

"Iya saya cuma sedih saja lihat anak saya dengan keadaan di dalam sedangkan Vivie senang-senang di luar. Itu saja. Ya Vivie baik cuma saya belakangan ini jarang komunikasi sama Vivie. Baik dan perhatian terhadap tante juga, terhadap Sandy juga," ungkap Amalia. "Ya saya kalau melihat anak-anaknya ya saya berharap dia kembali sama Tessa. Kalau melihat anak-anaknya. Kalau dia pengin balik lagi sama Tessa ya itu saya pasrah lagi sama Sandy. Cuma sebagai ibu saya kepenginnya Sandy sama Tessa balik lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait