Zara JKT48 Bantah Punya Pacar, Tapi Terdiam Saat Ditanya Hubungannya dengan Angga Aldi Yunanda
Instagram/falconpictures_
Selebriti

Adhisty Zara menjadi bintang tamu di konten vlog milik Boy William baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Zara blak-blakan soal tipe laki-laki kesukaannya.

WowKeren - Nama Adhisty Zara mulai melambung sejak sukses memerankan Euis di film "Keluarga Cemara". Sejak saat itu, cewek yang telah mengumumkan kelulusannya di JKT48 tersebut mulai banyak mendapat peran-peran sentral di film layar lebar.

Seperti ketika Zara beradu akting dengan Angga Aldi Yunanda di film "Dua Garis Biru". Chemistry yang apik hingga bikin penggemar baper membuat mereka kembali dipasangkan dalam upcoming film "Mariposa".


Hubungan pribadi Zara dan Angga pun ikut tersorot. Namun, Zara membantah apabila ia telah memiliki kekasih saat menjadi bintang tamu vlog milik Boy William baru-baru ini.

"Enggak dong, kan aku masih JKT48," tegas Zara. Saat ditanya kriteria pasangan kesukaannya, Zara mengaku tak bisa memilih satu di antara good boy atau bad boy.

"Aku suka orang yang seru," ungkap Zara. "Aku suka yang biasa aja sih. Jangan terlalu good, kalau terlalu good kan flat jadinya. Iya enggak sih? Tapi kalau terlalu bad juga takut pusing gitu."

Mendengar jawaban tersebut, Boy pun memancing Zara untuk berkata jujur soal hubungan dengan lawan mainnya. Siapa lagi kalau bukan Angga Aldi Yunanda.

"Jujur ya, jujur nih. Jujur enggak sama aku? Di mobil ini harus jujur loh," pinta Boy. "Kamu sama Angga itu pacaran atau enggak?"

Usai berjanji untuk menjawab dengan jujur, Zara tampak terdiam dan terlihat berpikir. Zara pun hanya bisa senyum cengengesan saat Boy mendesaknya untuk menjawab.

"Nanti aja gimana jawabnya?" kata Zara akhirnya buka suara. "Enggak usah dijawab di sini lah."

Selain membicarakan soal hubungan asmara, Zara juga mengungkapkan rasa sukanya pada boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS. Dari tujuh anggota grup tersebut, Zara rupanya paling menggemari Jimin BTS yang baru saja berulang tahun pada 13 Oktober lalu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts