Sikap Syahrini Hadapi Fans Minta Foto Tuai Pujian, Netter: Pantesan Reino Kepincut
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sebuah akun fans membagikan sejumlah momen ketika Syahrini bersiap untuk tampil di acara platform ecommerce ternama di Indonesia. Sikapnya kepada fans pun menuai pujian.

WowKeren - Syahrini belum lama ini didapuk menjadi bintang tamu dalam acara salah satu platform ecommerce ternama di Indonesia. Dalam acara tersebut, ia sempat berkolaborasi dengan Rhoma Irama.

Sebuah akun fans pun membagikan sejumlah momen ketika istri Reino Barack itu bersiap untuk tampil. Dalam sebuah video Instagram Story, Syahrini terlihat terburu-buru berjalan.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu memakai gaun panjang berwarna emas dan cetar karya desainer kondang Sebastian Gunawan. Didampingi sang adik, Aisyahrani yang juga menjabat sebagai manajer, Syahrini keluar dari ruang tunggu artis.

Meski sibuk, Syahrini rupanya sempat menyapa penggemar yang rela menunggunya. Ia pun menyempatkan untuk meladeni fans dengan berfoto bersama.


Tak ada raut risi ketika Syahrini diajak selfie oleh seorang fans. Ia justru dengan ramahnya membantu untuk mengatur posisi dan pengaturan ponsel fansnya.

Sikap Syahrini tersebut sontak menuai beragam respon positif. Banyak yang melontarkan pujian setinggi langit kepada perempuan berusia 37 tahun itu. Bahkan, ada pula yang menggoda pantas saja Reino jatuh ke pelukan Syahrini.

"Ya inces org nya sabar,patuh sma org tua ,eeh ketemu sma yg patuh jga sma org tua,Aamiin doa terbaik buat inces," kata netter. "Semoga sllu d cintai fans karna kebaikan hati incess," sahut yang lain.

"Ibu Inces @princessyahrini sangat ramah dan humble sekali dengan fans2nya...terpampang nyatah gak sombong sama sekali, bahkan malah sangat akrab, ramah, penuh perhatian & kelembutan," timpal netter. "Aduuh ibook syh udah cantik, baik hati pula pantesan pak rb kepincut," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait